Prolog

5.5K 219 51
                                    


~Meski Hidup Tidak Akan Selalu Baik-Baik Saja Tapi Kita Masih Punya Pilihan Untuk Selalu Percaya Bahwa Semuanya Akan Baik-Baik Saja~

Vanessa Putri Angelina

Wanita yang mempunyai wajah cantik, berkulit putih, berambut hitam panjang, tetapi mempunyai sifat cuek dan dingin seperti es. Banyak yang mengejarnya, tetapi ia menanggapinya dengan biasa-biasa saja.

Dia sangat menyukai senja, dan hobinya sehari-hari hanya membaca novel-novel kesayangannya.

Dia bersekolah di SMA Nusa Bangsa.
Dia tergolong orang kaya, papanya adalah seorang direktur di salah-satu perusahaan di Jakarta, sedangkan mamanya mempunyai butik ternama di Jakarta. Namun, karena kesibukan mereka, mereka sangat jarang mempunyai waktu untuk anak semata wayangnya. Jadi, bisa dibilang Angel sangat kurang kasih sayang dari orang tuanya.

Ferel Rendryansyah

Dia satu sekolah dengan Angel.
Dia tergolong cowok paling tampan, beralis tebal dan berkumis tipis. Dia juga jago bermain gitar, banyak cewek-cewek yang mengejarnya. Tetapi dia sangat cuek, dingin dan jarang senyum. Meskipun begitu, jika dia  tersenyum bikin hati meleleh.

Dia sangat menyukai pantai dan hobinya bermain musik.

Dia juga termasuk orang kaya, papanya adalah salah satu pemilik perusahaan di Jakarta, dan mamanya mempunyai restoran. Dia juga sama seperti Angel, kurang kasih sayang dari orang tuanya karena memang pekerjaan orang tuanya yang sangat sibuk dan jarang ada di rumah.


Tania Bella

Dia satu sekolah dengan Angel bahkan dia adalah sahabatnya Angel. Dia mempunyai wajah manis, hidung mancung, dan rambut hitam sebahu. Dia pintar, baik dan ramah.

Dia sangat menyukai senja sama seperti Angel. Dan hobinya main game.

Dia juga termasuk orang kaya, Mama- Papanya mempunyai bisnis yang sangat sukses. Dan dia sangat beruntung, karena dia tidak seperti Angel dan Ferel yang kurang kasih sayang orang tuanya . Mama-Papanya sangat menyayanginya--+bahkan mempunyai banyak waktu buat dia. Pasalnya bisnis mereka sudah banyak mempunyai karyawan.

Reno Bramasta

Dia juga satu sekolah dengan Angel, dan juga termasuk cowok tampan di sekolahnya dan termasuk salah satu sahabat  Ferel. Dia mempunyai kulit item manis, hidung mancung dan alis tebal. Dia orangnya humoris dan murah senyum.

Dia hobi main game dan sangat menyukai tempat ramai.

Orangtuanya juga kaya, Papanya kepala sekolah di salah satu SMA di Jakarta dan Mamanya mempunyai toko perhiasan.

Maurin Teresia

Dia sama, satu sekolah dengan Angel sekaligus sahabatnya. Berkulit putih, bermata sipit dan dia agak gemuk. Dia pandai dan juga ramah.

Dia hobinya menyanyi , entah di mana pasti dia akan nyanyi-nyanyi nggak jelas gitu.

Dia juga kaya, Alm.Papa nya meninggalkan warisan yang cukup banyak dan Mama nya juga mempunyai toko perak di Jakarta.

Raka Septian Putra

Satu sekolah dengan Angel dan merupakan sahabat Ferel. Berkulit putih, mata sipit dan berkumis tipis. Dia pintar, ramah dan jago bermain basket.

Dia hobi bermain basket dan juga main game.

Merupakan anak dari pengusaha kaya di Jakarta. Dia juga mempunyai kakak yang juga sudah sukses. Dia tidak kurang kasih sayang dari orang tuanya. Bahkan orang tuanya memperlakukan dia berlebihan, jadi dia sedikit manja.

Chelsea Margareth

Satu sekolah dengan Angel, Tetapi dia adalah kakak kelas Angel sekaligus musuh bebuyutannya. Berwajah cantik, sombong, angkuh, rambut merah panjang, hidung mancung dan suka membully adek kelas.

Dia hobinya menganggu Angel, entah apa yang dipermasalahkan.

Dia juga kaya. Papanya merupakan anak dari pemilik SMA Nusa Bangsa. Jadi, tidak ada yang berani berhadapan sama dia atau mempunyai masalah dengan nya. Ya, kecuali Angel dkk.

I'm FineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang