SeHun♥

52 8 2
                                    

Sinta dan Sehun di mall

   Sinta memang benar2 kesal dengan Sehun, karena sebenarnya dia tidak ingin sekali pergi dengan Sehun. Sinta pun mulai marah marah gaje sama Sehun ples ngedumel mulu dalem hatinya(?)

"Lu ngapain sih, ngajak gua kesini! Kambing ganggu hari libur gua aja sat!" kata sinta marah
"Sans ae dong sayang" Kata Sehun yg bales perkataan Sinta dengan semakin gajelas(?)
"Gausah manggil gua sayang sayangan bisa ga si anj" kata Sinta emosi.
Sehun cuma ngediemin sinta aja sampe dia cape buat marah marah gajelas ke pangeran Sehun(?)
Sambil jalan jalan menyusuri mall yg dari tadi muter muter sambil berjalan kaki tanpa tujuan.

"Sebenernya tujuan lu bawa gue kesini buat apasih?" kata sinta yg agak reda emosinya.
"Gimana kalo kita nonton?" kata Sehun nawarin dengan kata kata yg halus nan lembut cem author:v
"Nonton? Gak gak, bosen mending makan aja sih, gue punya langganan restoran yg menyajikan makanan makanan pedas terserah pelanggannya mau level berapa, sesuai jumlah cabe yg diinginkan. Biasanya si gue cuma pesen ayam geprek 15 cabe rawit." Kata Sinta dengan nada menantang.
"Nggak nggak, mending nonton film romantis aja, dilan aja dilan kuy" Kata Sehun.
"Apaan sih, film nya bikin boring mending makan gue udh laper nih!" Kata Sinta ga sabar.
"Mending gini aja, sekarang kita nonton, habis itu kita makan gimana?" kata Sehun.
"Yaudah, sekarang lo mau nonton film apa?" Sinta bertanya pada bapaknya eh Sehun maksudnya.
"Dilan 2018" Kata Sehun.
"Oke, yaudah ayok gece" tanpa disadari Sinta, sinta telah menggandeng tangan pemilik laki laki yg bermarga Oh tersebut.

"Ngantuk gua anjer"Kata Sinta yang sedari tadi terus saja menguap.
"Eh liat tuh, milebar nya mirip kamu tau say" kata Sehun yg mulai menggoda.
"Apaan sih cantikan juga gue kemana mana" Kata Sinta yg ga setuju disama samain.

Tiba tiba sinta sudah tidak tahan akan rasa kantuknya tersebut, setelah menguap sampai berpuluh puluh kali, akhirnya sinta tertidur dipangkuan oh sehun. Karena itu sehun terkejut akan perlakuan "Norak" Sinta yg boring akan film kesukaan Sehun yaitu Dilan 2018.

"Astaga ni anak, tidur ternyata dari tadi"

Setelah film selesai.
"Nta, nta, bangun syg film nya udah abis tuh" Kata sehun membangunkan dengan lemah lembut.
"Eh, eh iya film nya udah abis? Terus dari tadi gua.." perkataannya dipotong oleh Sehun.
"Iya dari tadi lu tidur"
"Ohh gitu, yaudah yu kita makan, abis itu pulang yaa gue capek" kata Sinta dengan nada memohon.
"Iya iya, jadi mau makan apa?" Sehun bertanya.
"Gue mau makan bakso dipinggir jalan aja lah" Sinta berpendapat.
"Ga jadi makan.."
"Enggak, gue mau baksooo. Please" Sinta memohon.
"Yaudah lah"
"Ehh, tapi..."
"Apa lagi?"
"Gue mau eskrim" Sinta dengan nada memohon lagi.
"Lu itu ya banyak mau nya, ngidam yaa" Sehun meledek
"Ih apaan sih" Sinta mulai malu malu kucing gitu:v
"Yaudah yaudah mau dibungkus atau dimakan disini aja?" Sehun bertanya.
"Disini aja si, klo dibungkus nanti meleleh gimana? Entar kalo gue makan di rumah malah dipalakin lagi sama Rara Wieke" Sinta menjelaskan.
"Yaudah tunggu yaa, anak kecil"
"Haha, lucu lu kadal. Manggil manggil gue ank kecil"

Setelah beberapa lama menunggu.
"Nih Eskrimnya" Sehun memberikan satu cup eskrim ke sinta.
"Thanks"
"Gimana enak ga?"
"Enak, tapi gue kurang"
"Hah?! Udh abis eskrim lo?!"
"Udh lah, ydh si gece gue laper"
"Yaudah ayok"

Saat sampai ke bakso mekar sari mereka memesan dua porsi dengan minuman es teh manis.

"Kamu ga kenyang, udah makan eskrim ditambah bakso?" Sehun bertanya.
"Enggak B aja" Sinta menjawab.
"Kok kamu ga gendut gendut sih?" Sehun meledek.
"Gatau emang dari lahir mungkin"
"Hahaha, mana ada si sayang" sehun tertawa.
"Gausah manggil gue sayang sih, kita belom jadian" Sinta mulai marah.
"Jadi, lo mau kita jadian?"Sehun meledek lagi.
"Eh nggak gitu maksud gue kampay"
"Jangan marah kali, sabar aja bentar lagi kita bakal jadian kok" Sehun meledek lagi, pengen rasanya Sinta pites tu anak:')
"Mending gua pulang lah"
"Yaudah sana pulang emang nya kamu tau jalan pulangnya kemana?" sehun dengan tampang nyebelin tapi tetep gans:') sampe bingung author nya juga:')

Sampe di rumah sinta diantar pulang oleh sehun sampe ke depan kos. Tau sendiri lah anak kos yaitu receh squad udh pada pulang semua dari kencan mereka. Kerena besok sebagian anggota exoh juga pada mau menjenguk orang tuanya masing2 di kampung halaman. Sampai depan pintu langsung disambut nanda yg dengan 1000 pertanyaan di raut wajah nya itu.

"Dari mana lo?" nanda nanya.
"Habis main ama Sehun"Sinta menjawab.
"Kok......











Hay gais maaf lama update nih:") emng jadwal lagi padet banget, ditambah tugas tugas yg numpuk, ini aja aku sempetin buat update wp lagi:') mianhae juga klo ada typo dan kata yg kurang berkenan :)

Jangan lupa voment♡💕
Kusayang kalian💓

Salam manis dari istrinya oh sehun:*

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 10, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KOS KOSAN FANGIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang