Comeback!

53 2 1
                                    


Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh.

Selamat sore semuanyaaa...
Senang skali bisa kmbali mnyapa mba2, mas2, kakak2, adek2 semua. Meskipun bkan dalam kelanjutan cerita dari disya dan riga yah*maafin.

Sebelumnya aku mau minta maaf banget nih kesemua pembaca Mood booster dan ITTAHADA. Karena sudah hampir 2 taon gak up cerita lagi. Aku bener-bener minta maaf meskipun sebenarnya aku cuman penulis baru yang alhamdulillah banget kalo ada yang liat setiap cerita aku😂

Yah maklumin lah, dirikukan cman anak kemaren sore yang sok2an bikin cerita karena hobby yang tergantung mood itu. Jadideh kayak bgini, cerita yang udah dibuat dan dipublish trpaksa diunpublish lagi. Karena setelah fakum nulis hampir 2 taon dan baca ulang cerita yang udah aku buat, ternyata kemampuan nulis aku wktu itu bener2 asal publish aja alias ancur2an banget. Ngak nyambung, typolah, garinglah, yaa pokonya ancur bangetlah. Jadi sekali lagi dari hati aku yang paaaaaaling dalem mohon maaf banget yah.

Kenapa sih fakumnya lama banget?

Jadi waktu itu emang udah gak mood banget lnjut cerita ini dan ITTAHADA. Pokoknya otak aku tuh udah buntu deh gak ada inspirasi sama sekali lagi. Stuck gitu aja, sampe akhirnya bener2 gk mau nulis lagi dan akhirnya akun wattpadnya aku uninstal dan itu lama banget.

Sampe naik ke kelas 3 SMA aku coba deh tuh instal lagi wattpadnya karena rindu sama cerita yang udah aku buat. Ok akhirnya lanjutin lagi ngerevisi Mood booster. Eh baru 5 part udah stuck lagi, males lagi, stop lagi sampe ujian nasional tiba dan baru ngelanjutin lagi sekarang waktu aku udah sebulan lagi InsyaAllah bakalan masuk kuliah.

Iyah sekarang muncul lagi keinginan buat revisi, gak tau bkalan bertahan berapa lama. Tapi doain aja yah spaya cepat kelar nih cerita😁 penasaran juga gimana endingnya aku.

Finally, thanks yah yang udah baca cerita aku yg banyak bnget cacatnya ini baik itu Mood bosster ataupun ITTAHADA. Aku masih perlu banyak belajar. Jadi, jangan ragu buat kasi kritik dan masukan kalian yah guys disetiap cerita aku.

Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh.

Salam sayang,
Dita💕

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 11, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mood BoosterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang