hayyyyyyyyyyyyyyyy guysss
ku balikk lagii heheheh
*********
Sekarang hari di mana fany dan riel melangsungkan akad nikah di sebuah hotel mewah di jakarta para tteman fany dan temat riel yang terdekat sudah pada datang. karna acara akad tidak banyak yang datang karna fany dan riel mengundang di acara akad tidak terlalu banyak. sekarang fany sedang di make up untuk acara akad nikah.
Tempat acara ya kemungkinan seperti ini.
Sekarang acara akan segera di mulai, acara akad jam 9 pagi di hotel mewah di kawasan jakarta.dan fany sudah selesai di make up. fany sekarang sudah di temani sama sabahat ya yaitu nisa. fany sekarang merasa gugup dan deg deg'an karan acara akan di mulai. nisa melihat sahabat ya itu gugup " jangan panik fan semuaa akan lancar fan, tenang ya." kata nisa. suara mic sudah terdengar di telinga fany dan membuat fany tambah merasa gugup dan uacapan sang ayah sudah di dengar oleh fany dan kini fany menunggu ucap riel.
"saya terimah nikah dan kawinnya fany fathinah fataniah binti satria wicaksana dengan mas kawin tesebut dibayar tunai."
"Sah"
"gimana para saksi ? sah"
"sah"
fany dan nisa mendengar suara riel dengan lantang . "alhamdulillah fany lu udh jadi seornag istri." kata nisa
" iya nis alhamdulillah"
Setelah ijab kobul dan baca doa kini fany di bawa untuk bertemu riel dan di gandeng dengan mama nya dan nisa.kini fany sudah di depan riel dan mencium tangan riel setelah tanda tangan buku nikah dan surat surat kini fany dan riel memasang kan cicin pernikahan mereka. setelah itu acara selanjutnya foto foto dan makan makan.dan nanti hari sabtu, malam acara resepsi nya fany dan riel di tempat yang sama pas akad kemaren di hari jumat.
kira kira fany pake baju akad seperti ini.
Setelah acara tadi akad fany dan riel sekarang berada di dalam kama untuk beristirahat karna. kini riel sudah selesai bersih bersih. fany keluar dri kamar mandi melihat riel sedang sibuk dengan hp nya.
"emmm.... mas mau makan apaa? biar fany turun kebawah buat ngambil makan" ucap fany yang sambil duduk di atas kasur dan di samping riel.
"gk usah fann, gk usah kebawah kamu telpon ajaa,pesen apa saja yg menurut mu enak" ucap riel yang sedang melihat fany.
"okee aka fany telpon"
Kini hari sabtu, acara resepsi malam pun tiba fany dan riel sangat cocok, fany sudah selesai di make up dan sudah turun ke temapat acara nya.fany di gandeng ole riel menuju pelaminan ya.
Acara pun ramai di datangi oleh para teman teman fany dan riel dan teman kedua orang tua mereka.hari pun semakin malam kini fany dan riel sudah berada di kamar nya untuk bersih bersih. setelah riel bersih bersih riel meliaht istri nya itu susah payah membuka gaun ya itu. sekarang membantu istrinya membuka kan gaun."kalo susah buka minta tolong fan" ucap riel yg membantu fany.
"ehh iya mas maaf aku gk tau kalo kamu udh keluar dri kamr mandi".
"okee sudah selesai, gih kamu bersih bersih."
setelah bersih bersih fany mendekat riel di kasur dan ingin tidur tapi riel berusara."kamu mau honeymoon kemana.?" ucap riel yang menatap fany.
"emm.. aku pengen ke eropa, boleh?" ucap fany
"boleh, bsk kita pulang ke rmh kamu dan ke rmh aku ngambil pakai terus kita ke rmh kita"ucpa riel
"mas sudah punya rumah?"
"alhamdulillah sudah, ya sudah sekarang sudah malam tidurr ya, good night dear" ucap ya yang sambil mengecup kening fany. dan di jawab fany dengan anggukan "night to mas"
***********************
hayyyyyyy aku balikk lagiiii hehheehh
SEMOGA SUKA YESSSSS
JANGAN LUPA DI KOMEN DAN DI VOTEEE
TERIMA KASIHHH
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku Adalah Bosku
Short StoryTampan itulah yg ada di pikiranku, semoga do'a dalam sholat ku adalah dia -fany Cantik, pintar, sholeha semoga doa dalam sholat ku adalah dia -alfariel