◼️026. as long as you...

3.5K 121 16
                                    

Maaf untuk part ini ada perubahan cerita...
Maaf juga karena baru bisa update lagi soalnya beberapa bulan ini sibuk memikirkan yang lain

Happy reading
.
.
.
.
.
.
.

🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒

Jhonatan sibuk mengemas barang Cherry yang akan ia bawa ke Korea. Baru kali ini Jhonatan begitu detail apa saja yang harus di bawa Cherry. Sedang istrinya hanya memperhatikan. Wanita itu tahu betul semuanya tidak akan ada bedanya. Penyakit semacam ini tidak akan bisa sembuh total dan berhenti begitu saja. Pergi ke Korea hanya meredakannya dan bersifat sementara.

Ia tidak tahu, Jhonatan mengerti akan hal ini atau tidak. Jhonatan hanya terlalu mencintainya dan tidak ingin lepas dari Cherry

"Kau tidak perlu mengantar ku Nhatan" Ucap Cherry di pelukan Jhonatan. Pria itu mengusap kepala Cherry hingga kelengannya tak hentinya Jhonatan mengecup kening Cherry. Dua jam lagi mereka akan berpisah untuk sementara waktu. Jhonatan hanya terdiam menghirup lama aroma khas Cherry yang jadi candunya selama ini.

"Bawalah kembali William untuk tinggal bersamamu" sambung Cherry lagi

"Padre tidak akan mengijinkan itu sayang. Biar aku yang akan mengunjunginya sesering mungkin. Dan aku akan mengatur jadwalku untuk mengunjungimu di Korea" gumam Jhonatan seakan berbisik. Cherry hanya tersenyum singkat.

"Sayang.."

"Hmmm" gumam Cherry menengadahkan kepalanya menatap mata teduh millik Jhonatan

"Aku mencintaimu" bisik Jhonatan.

"Aku tahu.. aku juga mencintaimu Jhonatan" pria tampan itu mengecup lembut bibir Cherry. Seiring mempererat pelukannya.

"Menjauh darimu adalah hal paling berat bagiku" Cherry hanya tersenyum singkat seraya merapatkan tubuhnya pada suaminya.

Jhonatan berharap semoga semua ini membawa perubahan untuk kehidupannya.

.
.
.
.
.

__________________________________

KOREA
.
.
.

"Biasakanlah dirimu Cherry, Korea kota yang indah. Kapan-kapan aku akan mengajakmu berkeliling. Besok kita akan menemui dokter Charlie dan psikolog Kang Min Hyuk" Gerald mengantarkan Cherry dimana apartemen yang sudah di sediakan untuknya dari Jhonatan.

"Kenapa kau membawaku kesini Gerald? Kau tahu sendiri kan dimanapun aku berada. Dokter apapun itu. Asal menjauh dari Jhonatan, semuanya akan baik-baik saja" ucap Cherry menatap kota Seoul dari ketinggian di apartemennya. Gerald memejamkan matanya sesaat.

"Aku tidak tahu apa yang kau pikirkan tentang ku Cherry. Aku hanya ingin kau sembuh, setidaknya agar ini tidak lebih buruk untuk dirimu sendiri" Cherry tersenyum singkat dan menggeleng pelan

"Bagaimana denganmu?. Kau yang butuh mereka, bukan aku" Cherry membalikkan tubuhnya menghadap Gerald. Pria berkacamata itu menatap Cherry dalam

"Istirahatlah Cherry. Besok dan beberapa bulan kedepan adalah hari-hari yang panjang untukmu" Gerald melangkah keluar

"Kau mau kemana. Bukannya kau akan tidur disini?" Ucap Cherry menahan langkah Gerald

"Aku akan tidur di hotel. Aku tidak sudi menempati fasilitas dari Jhonatan. Aku bukan pria miskin. Aku akan menjemputmu besok" Gerald melanjutkan langkahnya dan menghilang di balik pintu
.
.
.
.

__________________

Gerald dan Cherry menemui dokter Charlie dan juga psikolog Kang Min Hyuk di salah satu rumah sakit terbesar di Seoul Korea yang menangani kasus psikiatri. Setelah berkenalan Cherry memberi berkas catatan medis dan video sesi psikoterasi saat bersama dokter Selena.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Romance Of CherryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang