Esoknya di malam hari,sekolah mengadakan acara pensi.Penampilan demi penampilan pun telah di pertunjukkan.Saat ini saat nya aldy dan salsha yang di panggil oleh mc untuk menunjukkan penampilan mereka.
Elvina (Mc) : "Oke temen-temen,sekarang waktunya pasangan yang lain sekali nih sa"
Maysa (Mc) : "Lain sekali?Siapa tuh el?"
Elvina (Mc) : "Ah masa lo ngak tau sih sa.."
Maysa (Mc) : "Oh itu..oke gue udah tau nih sekarang.Yaudah el sekarang kita panggil aja nih daripada penasaran wkwkwk"
Elvina : "Iya bener-bener..Oke kita pangggilkan....."
Aldy dan salsha dari kelas 12 IPA 1 Lain Sekali 'ucap mcAldy dan salsha telah berada di panggung.Suara merdu dan ke romantisan dari mereka membuat para siswa yang menonton bersorakan.
Tak pernah terbayangkan saat memandangmu
Tak ingin ku untuk milikimu namun rasa ini ku tak menduga 'aldyTlah ku hapuskan ruang cinta disini
Mengapa kini kurasa terbuka pintu hati ku tak mengerti
Ho oo semua berubah 'salshaHo oo semua berbeda 'aldy
Haruskah haruskah aku terima
Dirimu yang kini sentuh hatiku
Aku tak tau mengapa kini
Tak bisa tak bisa aku hindari perasaan ini lain sekali
Karna dirimu berbeda 'aldy dan salshaLagu telah dinyanyikan oleh aldy dan salsha dengan merdu dan juga berhasil membuat para siswa baper.
....................
Acara telah selesai.Aldy dan salsha pun meninggalkan sekolah.
Aldy : "Sayang mau makan apa?"
Salsha : "Terserah kamu aja..."
Aldy : "Makan bakso yang deket taman aja yuk..udah lama kita ngak makan disitu"
Salsha : "Iya kalo ngak salah pas masih smp..ya ngak sih?"
Aldy : "Iya bener..kamu inget banget sih...pas hujan-hujan ya"
Salsha : "Huuh"Sesampai di warung bakso,aldy langsung memesannya.
Aldy : "Mang baksonya satu ya"
Salsha : "Loh kok satu doang di?"
Aldy : "Kamu laper?hihihi"
Salsha : "Ih bukan gitu..masa cuman satu"
Aldy : "Ya nga papa biar so sweet gitu"
Salsha : "Oh gituuu...yaudah"
Amang Bakso : "Oke..minumnya apa"
Aldy : "Kamu mau minum apa?"
Salsha : "Es teh aja"
Aldy : "Yaudah mang es tehnya dua ya"
Amang Bakso : "Siapp"......
Amang Bakso : "Nih baksonya"
Aldy : "Makasih mang"
Salsha : "Makasih mang"Aldy dan salsha pun memakan bakso.Setelah makanannya habis,mereka langsung membayar dan pulang.
....................
Sesampainya dirumah,aldy langsung ke kamar sedangkan salsha mengecek biya dahulu.
Saat ini biya tengah berada dirumah bersama bibi karna uni nisa sudah kembali ke bandung.Salsha : "Sayang,kamu langsung ke kamar aja ya aku mau ke kamar biya dulu mau ngecek udah tidur apa belum"
Aldy : "Oke..ntar kalo udah langsung ke kamar ya"
Salsha : "Iya bawel"Salsha sudah berada di depan pintu kamar biya.Ia membuka pintu kamar biya dan terlihat disana biya sudah tertidur.
Sesudah mengecek biya,salsha kembali menuju ke kamarnya.Sesampai di kamar,salsha langsung mengganti bajunya dan membersihkan wajahnya sedangkan aldy tengah memainkan handphonenya.Setelah membersihkan wajahnya,salsha langsung berbaring dikasur dan perlahan tertidur.
Aldy yang melihat istrinya sedang tertidur pun tersenyum dan mencium kening salsha.
Aldy : "Mimpi indah sayang"...................
Hari minggu adalah hari dimana orang-orang beristirahat dan berlibur bersama keluarga.
Sesudah sarapan,aldy dan salsha sedang duduk santai bersama biya di ruang keluarga.Mereka memilih hari libur ini hanya dirumah saja.Sampai tak terasa seharian penuh mereka hanya menonton tv saja......................
Esoknya mereka kembali bersekolah seperti biasa.Sekarang sebelum aldy dan salsha berangkat ke sekolah ia harus mengantarkan biya dahulu.
Sesampai disekolah,aldy dan salsha langsung menuju ke kelas dan memulai pelajaran hingga selesai.
.......................
Sepulang dari sekolah,aldy dan salsha tak menjemput biya karna sudah pulang duluan.Di perjalanan,aldy dan salsha hanya bernyanyi mengikuti lagu yang diputar diradio mobil.
........................
Guys sorry banget karna cuman kurang lebih 500 kata aja because aku bakal langsung next ke part yang mungkin bikin kalian baper atau bikin kalian apalah apalah.
Jadi tungguin next dari aku yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The Only One
RomanceSalshabilla adriani.Baik,pinter,ramah,dan juga suka dengan musik.Ia selalu ditemani oleh kedua sahabatnya yaitu Riri dan juga Rindang. Alvaro Maldini Siregar.Baik,cool,ramah,dan juga suka dengan musik.Ia juga selalu ditemani oleh keduanya yaitu Kiki...