"Aku mau bersamamu jika kau juga bersamaku dalam satu status yang benar benar mengikat agar tak ada alasan aku dan kamu untuk berpisah"
***Manja banget jadi cewek,gitu aja udah nangis sini gue bantu" kata abi.
"Ga usah makasih,gue gak butuh bantuan lo,gue gak semanja yg kayak lo pikir, asal lo tau aja lu cowok pertama yg udh buat gue nangis dan gue gak akan lupain itu" syfa berdiri lalu pergi .Abi hanya terdiam mendengar perkataan syfa,ada rasa bersalah di hati abi .
Abi berusaha mengejar tapi syfa sudah hilang dikerumunan siswa dan siswi yang mondar mandir di lapangan sekolah
***
Dirumah
Assalamualaikum,maa mama ...
Waalaikumsalam eh sayang udah pulang ya. Gimana MOS nya? Lancar kan .
Yaa gitu deh ma, outbond nya seru tapi capek banget , mana kakak osis nya cuek-cuek . Maa aku mau cerita, masa tadi ada kakak osis yg namanya abi dia itu resek banget sama aku ,apapun yg aku lakuin pasti salah dimata dia dan aku selalu dapat hukuman. Kesel banget sama dia,huh.
Sabar aja mungkin dia naksir kamu. Coba perhatiin dia cuma gangguin kamu bukan yg lain kan.
iihhh mama apaan sih, baru ketemu juga masa udah suka sih? Yaudahlah,aku mau ganti baju dulu yaa ma.
Iya abis itu langsung makan ya,mama tunggu di dapur
Oke mamaa
***
( Groub chat Smart girls )
Syfa syantik : Mil,cher tau ga sih ???
Enggak!!! ,jawab mila dan cheri serentak.
Syfa syantik: Aiihh gue belum ngomng tau,ahh kesel ah.
Cheri lolipop: Haha becanda faa,emng kenapa ?
Syfa syantik: Kalian tau kan yang namanya abi
Mila kece: Abi yang mana faa???? mila kepo.
Syfa syantik: Itu tuh Abi Al-Fahri wakil ketos, gue kesel abis sama diaaa,masa semua yang gue lakuin selalu salah dimata dia dan alhasil gue selalu kena hukuman gara-gara dia , guee capek dan nangis gue gak tau mau gimana lagi.
Mila kece: Cupcupcup sungguh tragis kisah mu anak muda
Cheri lolipop: Mungkin dia naksir sama lo faa,mangkanya dia gangguin lo terus hahha
Syfa syantik: Apaan sih cher, udah ah gue mau tidur .
Cheri lolipop: Haa tidur? Kan masih jam 8 fa , lagian ini kan malam minggu
Mila kece: Namanya juga jomblo kalo malam minggu yaa gitu,ritual bobok cepat
Syfa syantik: Jomblo mah bebas ,jawab syfa dg penuh penekanan
Hahahahhahahhah akhirnya suara tertawa menggelegar itu keluar juga dari handphone syfa.
Kampret nih temen-temen gueee, curhat sama mereka emng gak ada solusinya.
****
Ini mos terakhir kita, alhamdulillah kata syfa kepada teman-temannya.
" Iya syukur deh,akhirnya udah sah jadi anak SMA , gak kerasa ya kita udah SMA aja padahal rasanya kemaren baru aja kita main berbi berbian,main karet,main mainan bocah lah pokoknya eh sekarang udah gede aja udah tau cinta-cintaan udah tau patah hati ,hahahhaha" kata mila.
"Iya yaa mil,gak kerasa waktu begitu cepat berlalu. Ehh btw cinta cintaan ? Emngnya lo cinta cintaan sama syp? Hayooo ??? Awas aja lo kalo punya pacar gak ngasih tau kita" Kata cheri.
"haha bukan cinta cintaan cher lebih tepatnya jatuh cinta , cinta pada pandangan pertama ea ea eaaaa"
Iiihh milaaa gak boleh cinta cintaan belum waktunya lebih baik study dulu baru cinta abadi eaaaaahh.
Nah betul tu mil apa yg di omng sama syfaa, eh betewee syfa ngomng gitu gue tau kenapa, pasti karena dia jomblo yg gak pernah pacaran jadi ngomng nya gitu,hahhah...
Enak aja , gini gini gue pernah pacaran yaaw walaupun pacarannya cuma lewat SMS doang ,dan kenalan lewat Facebook.
Hahahaha seriusss faaa ??? Kata mila.
Iyaa mil,gue tau ceritanya dan akhirnya syfaa ngeputusin tu cowok lewat FB juga karena gak pernah di kasih kabar hahahah dan lebih bahitnya lagi mereka pacaran cuma 3 hari hahha
Hahahhaahahahah
Hueh seneng yaa kalian , biarin dah yg penting gue dapat pahala karena bikin curut berdua ini ketawa .
Lagian itu kan masa lalu ,ya dijadiin pelajaran aja.
Kalian tau kenapa gue masih jomblo sampe sekarang KARENA gue lebih memilih memperbaiki diri gue dengan melakukan hal-hal positif untuk masa depan gue nanti DAN belajar jadi istri yang baik untuk IMAM ku kelak,kan kasihan IMAM gue nanti di kasih apa-apa serba bekas soalnya udah bekas mantan-mantan yang akhirnya jadi suami ORANG ,HaHaHa ..Ya tapi kan kita masih muda remaja ngapain udah mikir suami jalanin aja dulu sama pacar,pacar juga biasanya nanti jadi suami "pembelaan cheri ratu gonta ganti pacar"
Tapi gak semua pacar jadi suami,apa perlu semua orang kita coba untuk cari suami ,sedangkan suami alias jodoh kita udah ada dan ditulis di Lauhul mahfuz . Mending masa remaja kita habisin untuk hal-hal yang bermanfaat daripada kemana-mana bareng pacar,pegang-pegangan,sayang-sayang dan bahkan tidak jarang cewek rela-relain masakin makanan buat pacarnya padahal dirumah aja belum tentu masak. Heemmm suka aneh sama orang-orang .
Ceritanya nyindir gue nih-,
Enggak cher,gue cuma ngasih tau aja.
Cie yang ngerasa ,lanjut mila .
Hayyy frennn gimana ceritanyaa? Masih banyak typonya yaa sory dah. Terimakasih yang udah mau baca . Ditunggu vote nya yaaa ,silahkan komentar apa yg mesti saya benahi biar sama sama belajar.
Ditunggu kritik dan saran yaaw .
Go follow my ig : mwdh_prb342
KAMU SEDANG MEMBACA
Tunggu Sah!
Teen FictionHaii pemirsahh perkenalkan nama ku asyfa lengkapnya asyfa ava caliandah, aku lahir di Bandung Jawa Barat , aku anak dari Bapak Abdullah dan ibu Rosmalia aku anak pertama dan terakhir alias anak tunggal. Aku punya prinsip say no to pacaran . Pacaran...