Bagian 20 [SEASON 2]

260 9 0
                                    

Sesampainya di tempat meeting,

Rafa : eh tunggu tunggu tunggu, kamu mau ngapain?

Gw : ya turun lah rafa. Kan udah nyampe.

Rafa : bentar kamu disini dulu. Jangan buka pintu dulu.

Gw : emangnya kenapa sih rafa?

Rafa : udahlah ikut aja sama ucapanku.

Gw : ada apa sih sama rafa? (Gumam di benaknya)

Rafa turun dan membukakan pintu mobil buat clara.

Rafa : silahkan turun nyonya clara.

Gw : ih kamu, apaan sih. Aku bisa kok buka sendiri. Tuh kan diliatin orang?

Rafa : biarin biar mereka iri sama keromantisan kita.

Gw : hehe bisa aja. Yuk masuk udah ditungguin tuh.

Rafa : iya sayang. Udah kayak nggak sabar aja mau tunangan

Gw : ih kamu. Jangan mulai lagi deh. Yuk yuk udah ditungguin tau.

Didalam ruangan meeting baju,

Pamilik Butik (Ibu Denada) & asistennya (Amalia) menghampiri clara dan juga rafa.

Ibu denada : sore mbak clara dan mas rafa?

Rafa & clara : sore bu.

Ibu denada : Tolong antarkan mereka dulu ya amalia, saya mau ke belakang bentar.

Amalia : iya ibu. Mas rafa dan mbak clara ayo ikut saya untuk menuju ke ruangannya Bu Denada.

Rafa : baiklah.

Diruangan bu denada,

Amalia : kalian tunggu sini bentar, saya buatkan minum dulu. Sambil menunggu bu denada datang.

Clara : oh iya.

Tak berapa lama bu denada datang,

Ibu denada : jadi konsep rancangan apa yang kalian inginkan untuk acara pertunanganmu?

Clara : yang sederhana tapi mewah dan juga nggak berlebihan bu den.

Rafa : iya saya setuju dengan usul clara. Kira kira ada contoh gambar, foto ataupun baju yang sudah jadi nggak?

Bu Denada : semuanya ada, tinggal kalian memilih selera kalian saja. Tunggu saya ambilkan dulu ya di rak itu. Kalian disini lihat saja yang ada di ponsel saya potret2 baju pertunangan.

Rafa : oh iya bu.

Amalia datang sambil membawakan minuman,

Amalia : ini mbak mas minumannya. Silahkan diminum.

Clara : iya

Bu denada : amalia, tolong carikan gambar2 rancangan baju dong.

Amalia : iya bu.

Bu denada : gimana ada?

Amalia : ini bu ada kok.

Bu denada : coba lihat gambar2 ini dulu mas  mbaknya.

Rafa : oh iya.

Clara : kalo kita coba cari baju yang udah jadi gimana bu? Soalnya pertunangan kita sudah dekat tinggal 1 hari saja. Kalo bisa baju pernikahannya juga harus sudah ada yang jadi.

Ibu denada : oh ada. Ayo kalian ikut saya ke ruangan tempat baju2 pertunangan berada.

Rafa : iya bu. Oh ya bu saya nanti pada waktu pertunangan sama pernikahan saya mau booking ibu kerumah untuk make up kami berdua.

Ibu denada : oh siap nak rafa.

Diruangan penyimpanan baju pertunangan,

Bu denada : nah silakan mbak clara dan mas  rafa lihat2 dulu baju yang ada dimanekin itu semua.

Rafa : oh iya iya.

Merekapun melihat2 baju dimanekin itu dan sudah menemukan pilihan mereka, yaitu baju pertunangan yang berwarna gold.

Bu denada : gimana sudah ketemu?

Rafa : sudah. Kami memilih yang ini berwarna gold.

Bu denada : sekarang kalian coba apakah pas atau nggak?

Rafa : iya

Bu denada : amalia tolong bantu pakaikan baju pertunangan mbak clara. Dan saya akan membantu memasangkan jas mas rafa neserta dasinya.

Amalia : baik bu.

Cewek Cupu Dan Cowok RempongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang