Park Chanyeol, Kim Junmyeon, Zhang Yixing

725 54 4
                                    


.
R E W I N D
.

Ada banyak pilihan seseorang untuk menghadapi kehilangan.

Mereka yang bersedih pada saat terjadi, tapi setelah itu melupakannya seperti tidak ada apa-apa,

Mereka yang terus bersedih dan mungkin akan terus bersedih hingga waktu yang sangat lama,

Dan mereka yang tidak dapat mengatasinya dan akhirnya memilih mengakhiri hidup.
Menurutmu, mana yang lebih baik?








W R I T T E N B Y :
Castitatis Lilium






HAPPY READING

.
.
.

.
.
.

“Swiss kau bilang?!”

Sehun mengangguk semangat dengan wajah penuh senyum, Chanyeol jadi tak sampai hati untuk mengomeli anak ini.

“Iya, aku sudah memutuskannya!” seru Sehun.

Chanyeol mengetukkan telunjuknya cepat ke meja. Berpikir apakah rencana Sehun bisa dia setujui atau tidak.

“Itu jauh sekali, Sehun-ah.”

Akhirnya Chanyeol bersuara setelah hampir lima menit terdiam. Swiss, Chanyeol bahkan tidak pernah berpikir kalau negara itu akan menjadi salah satu destinasi yang akan dipilih oleh Sehun ketika berlibur.

Swiss terlalu jauh dan akan memakan terlalu banyak biaya -jika sesuai dengan keinginan Sehun untuk berlibur selama satu bulan lebih- meskipun Chanyeol tidak meragukan berapa jumlah saldo dalam rekening Sehun mengingat betapa kaya rayanya perempuan itu.

“Apa lagi kau pergi sendirian.” Lanjut Chanyeol.

Lebih dari itu, Chanyeol sebenarnya khawatir. Dia sebenarnya mau menemani Sehun berlibur, meskipun mungkin dia akan pulang setelah seminggu, namun bukankah itu lebih baik?

Sayangnya si keras kepala Sehun menolak dengan menyebalkan. Entah apa yang dipikirkannya hingga tidak memperbolehkan Chanyeol untuk ikut.

Oh, jangan-jangan, batin Chanyeol curiga.

“Kau sedang tidak berencana pergi dengan Jongin kan?” selidik Chanyeol.

Sehun dan Jongin adalah sepasang kekasih sejak, entahlah Chanyeol juga tidak ingat persis, mungkin sejak SMA? Meskipun mereka berdua adalah tipe orang yang tidak suka melakukan PDA, bagaimanapun juga Jongin adalah seorang lelaki yang memiliki nafsu.

Mana Chanyeol tahu jika selama ini Sehun dan Jongin melalui malam malam panas dengan frekuensi lebih sering daripada seharusnya?

REWINDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang