-Oneshoot-

577 58 27
                                    

Ini bakalan cukup membosankan karena kalian bakal menghadapi 3700+ words ke bawah :v
Coba aja enjoying pake musiknya ^^

.

.

Kasih vote napa :'(

.

.

Tidak, ini bukan salah mu.
Ini sudah pasti salah ku!
Bukan kau yang egois.

Sayangku...
Aku yang egois!
Kau memanglah benar,
yang kau lakukan sudah tepat.

Lakukan lah apa yang kau mau.
Carilah kebahagiaan mu.
Walaupun bukan aku yang menjadi sumber kebahagiaan mu.


Biarlah aku yang menanggung rasa sakit dan luka ini sendirian.


Tak apa...


Hiduplah dengan bahagia dengan nya, Aku merelakan mu. Walau pun aku di sini terluka.


Aku mencintaimu selamanya sampai akhir hayat, sayang ku.

_______________________






Mirae akhir akhir ini lebih sering murung, ia terlihat sangat lelah dengan keadaan yang ia hadapi.

Fokus nya terbagi akan berbagai masalah yag terjadi, masalah di kampus, masalah di tempat kerja part time nya dan belum lagi masalah tentang sang kekasih yang semakin menjauh dan dingin padanya.

Seolah Mirae memang sengaja di terlantarkan seperti itu.

2 minggu ini Mingyu tak ada khabar, dan saat bertemu Mirae malah di abaikan begitu saja.

Mirae sudah mencoba bersabar namun akhir nya air mata nya lolos begitu saja.

Mengingat mingyu sudah menyakiti perasaan nya yang lemah itu.

Hanya saja, Kekuatan cinta masih mampu membuatnya bertahan.

Tak selama nya kekuatan cinta akan menyelamatkan hati Rapuh Mirae.

Terlebih, jika Mirae harus berhadapan dengan situasi yang lebih menyakitkan.

Kenapa harus orang itu adalah
Park Riyeon?

Itulah yang pertanyaan yang sangat menganggu kinerja otak Mirae, ia seolah di buat frustasi dan hampir gila akan pertanyaan yang tak kunjung ia dapatkan jawaban nya itu.

Salahkan Mingyu, dan Riyeon yang tega membohongi Mirae selama satu setengah tahun ini belakangan ini.

Mereka berdua memang benar benar pintar menjaga rahasia busuk seperti itu, sebuah ikatan terlarang yang mereka jalin tanpa ada seorang pun yang tau.

Mingyu dan Riyeon sama sama bisa mengelabui Mirae yang masih polos itu.

Maka dari itu, tak ada yang tau.

Bahkan Mirae sekali pun, walau akhirnya gadis malang itu harus melihat sendiri kenyataan yang ada dengan mata kepala nya tanpa ada sedikit pun keraguan.

Riyeon tak penah sejahat itu, tidak sebelum Mirae tau kalau Riyeon adalah Penyebab Hubungan nya dengan mingyu beberapa bulan belakangan ini kian memburuk.

Overdose | KIM MINGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang