Kebetulan saya sedang libur hehe, jadi saya melanjutkan nulisnya daripada gabut ya ga hwhwhwhw
Oh iya, ceritanya udah mau tamat nich :*
...
Setelah baca tulisan dari Woozi tadi, Hoshi gak nyerah buat ngehibur Woozi. Dia mondar-mandir nyari ide buat bisa ngehibur Woozi. Dia gak sengaja nyenterin tas yang dia bawa tadi, dan terlintas suatu ide yang mungkin bisa bikin Woozi senyum lagi.
Hoshi mulai gambar komik tentang Mingyu yang kaget waktu tau Woozi bisa nyetrum orang:v. Dikasihlah gambaran itu ke Woozi lewat sela-sela bawah pintu. Woozi yang liat langsung ngerobek gambaran Hoshi tadi.
Hoshi tau kalo semua gambaran dia dirobek sama Woozi, tapi doi gak nyerah. Hoshi tetep gambar, yang lebih lucu malah. Biar Woozi seneng dan ketawa lagi.
Hoshi ngambar cuma pake penerang senter yang dia pegang, malahan dia gak pake meja. Duh kasian. Karna iba, orangtuanya Woozi ngebawain meja sama lampu belajar buat Hoshi biar gak susah.
"Semangat ya nak!" kata Ayahnya Woozi.
"Makasih om.." bales Hoshi.
Hoshi terus gambar,gambar,gambar sampe akhirnya Woozi ketawa liatnya dan keluar dari kamarnya.
"Kalo dia cinta sama kamu ji, dia bakal cari cara buat ngelakuinnya.." kata Hoshi pas Woozi buka pintu.
"Bahkan aku kuat sama kamu ji.." lanjutnya.
Woozi agak kaget pas Hoshi ngomong gitu. Hoshi juga tiba-tiba diem, mungkin dia salah ngomong atau emang bener entahlah.
"Orangtua kamu juga kuat sama kamu ji.."
Omongan Hoshi tadi gak diubsir sama Woozi. Woozi malah nunjukin ekspresi muka jelek banget. Hoshi gak nahan dan langsung ketawa.
"haHAHAHAHA.. Sudah-sudah, geli tau ji. HAHAHA.."
"Siapa yang bilang itu hal terindah didunia hah?"
"Gatau.. HAHAHAHA.."
Woozi udah gak sedih lagi sekarang. Dia sama Hoshi lagi ngobrol dan ngetawain apa aja sampe gak inget waktu.
...
Hari ini semua siswa lagi siap-siap buat lomba besok. Kaya bersihin stand, ngehias stand dan lain-lain. Sebagai ketos yang baik, tampan, dan rajin menabung Mingyu juga ikut bantu-bantu.
Dari jauh Woozi lagi liatin Mingyu yang lagi angkat-angkat barang. Tiba-tiba..
"Woozi, kamu nganggur?" Woozi dipanggil sama Wonu.
"Bantuin aku ya.." lanjut Wonu. Woozi mah ngangguk-ngangguk aja.
Jadi dia diajakin Wonu ke taman belakang gatau mau ngapain. Kebetulan ada Hoshi liat, doi agak curiga sama Wonu sebenernya.
Setelah sekian lama diem-dieman, akhirnya Wonu ngajak Woozi ngobrol.
"Aku belum pernah ngeliat kamu lari sebelumnya.."
"Hah?"
"Aku belum pernah liat kamu lari dilapangan.."
"Ooh, mereka cuma butuh pelari, karna kemaren kekurangan orang.."
"Kamu hebat juga ya larinya.."
"Belum hebat, aku cuma berusaha hehe.."
Saat itu Woozi udah masuk duluan ke green house dan Wonu masih diluar.
"Sampe latihan berdua segala.." Wonu ngomongnya agak judes gitu.
Wonu langsung ngunci Woozi yang posisinya udah didalem green house. Tiba-tiba dari segala arah keluar anggota-anggota dari geng cantik. Cantik tapi suka nabok orang :(.
KAMU SEDANG MEMBACA
Electric Girl (Soonhoon GS)
FanfictionApa jadinya kalo lu tiba-tiba suka sama cewek yang punya kekuatan listrik? . . . . . . . . . . Bhs non baku Terinspirasi dari film May Who,film Thailand itu lho pada tau gak? Ya bisa dibilang ini versi ceritanya hehe Cast: Soonhoon dan beberapa mem...