bapak ohsehun

4.8K 296 23
                                    

Pagi ini terlihat seorang namja mungil yang sedang bergelung dengan selimut tebal yang menghangatkan tubuhnya.

Semalam karena hujan lebat Byun Baekhyun menginap dirumah sehun untuk semalam. Setelah menghubungi eommanya dia langsung tidur ditempat tidur sehun.

Sedangkan sehun tidur disofa karena di apartemen sehun cuman ada 2 kamar yaitu kamarnya dan sehyun adiknya.

"Eungh" lenguh baekhyun saat merasa aja yang menganggu tidurnya.

Siapa lagi jika bukan namja albino yang menganggu baekhyun.

"Hey cinderella" ucap sehun pelan sambil menunjuk nunjuk halus pipi gembil Baekhyun.

"Ya...... Aku masi mengantuk" jawab baekhyun dengan mata terpejam.

"Apa kau tak bekerja eoh? " tanya sehun.

"Hmm..... "

"Aishhh dasar tukang tidur" ucap sehun yang tersenyum manis menatap Baekhyun yang tertidur lelap.

"Baek aku tak akan membiarkan siapapun yang melukaimu mulai hari ini juga aku akan menyelidiki tunangan brengsekmu itu" batin sehun.

Sehun keluar dari kamarnya. Setelah itu Sehun nampak sedang menghubungi seseorang melalui handphonenya.

"Yeobseyo"

"Tolong selidiki Park Chanyeol, CEO park cooperation. Berikan aku datanya sedetail mungkin tanpa orang tau" bicara sehun pelan.

"Jika sudah kau cari datanya segera berikan padaku terima kasih" setelah itu Sehun menutup telephonnya.

"Yak oh sehun kenapa kau berbicara pelan sekali" teriak baekhyun dari belakang.

"Astagaa baek.... Kau menganggetkanku" kaget sehun.

"Apa yang kau bicarakan ditelepon mu sampai kau bisik bisik seperti itu" tanya baekhyun mengintimidasi sehun.

"A..a.. T.. Tidak apa apa, kenapa kau bangun? "

"Apa maksut pertanyaanmu itu, tadi kau membangunkanku sekarang kau bertanya kenapa aku bangun" teriak baekhyun kesal.

"Aishhh kalian berdua berisik sekali eoh, mengganggu saja" kesal sehyun yang baru saja bangun tidur.

"Tidak kakak tidak adik sama saja kalian" kesal Baekhyun.

"Aaaaku lapar" ucap sehyun.

"Kalo lapar itu mandi" jawab sehun.

"Lucu? " ucap sehyun dengan menunjukkan wajah datarnya.

Baekhyun terkikik melihat interaksi antara kaka beradik itu.

"Akhirnya kau tertawa baek" lirih sehun.

"Apa? " tanya Baekhyun yang ternyata mendengar sehun.

"Ah tidak ada"

Hari berganti. Sejak kejadian itu Baekhyun menjadi lebih pendiam dan selalu murung. Sehun, Sehyun serta Eunhyun selalu berusaha menghibur Baekhyun. Oleh karena itu sehun mulai geram karena tingkah baekhyun yang murung hanya karena seorang pria brengsek.

Hari ini sehun sedang berada pusat perbelanjaan seoul. Saat berjalan jalan ia melihat seseorang yang tidak asing menurutnya.

"Siapa itu, sepertinya aku kenal"ucap sehun.

"Bukankah itu park Chanyeol, dengan siapa dia, sepertinya mesra sekali" banyak pertanyaan dikepala sehun saat melihat Chanyeol bergandengan dengan seorang pria mungil.

"Bukankah itu Do Kyungsoo, sial kau park chanyeol" marah sehun.

Setelah itu sehun mengikuti mereka berdua.

I (NOT) LOVE YOU <CHANBAEK>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang