Chapter 11

2K 183 14
                                    

(」゚ロ゚)」

HR~

Seoul, South Korea
At Afternoon.

"YA KWON SOONYOUNG BERPERILAKU SEPERTI PRIA SEDIKIT! ANGAT BADANMU!" Sehun berteriak sambil menunjuk Soonyoung dengan tokngkat kasti. Wajahnya yang tadinya tampan berubah menjadi garang.

"Kim Yugyeom! Bagaimana kau bisa memiliki abs jika push-up 60× saja kau tidak becus! Angkat badanmu!" Kali ini Sehun mengayunkan tongkatnya kearah Yugyeom yang berusaha mengangkat tubuh besar nya.

"Kim Mingyu! Kang Daniel! Kalian seorang atlet! Kenapa cara push up kalian seperti sedang menggenjot hole sih?! Lakukan dengan benar! Kalau tidak akan ku tambah kan 20× lagi!" Sehun membentak semua siswa lalu membuang tongkat kasti nya.

Mendengar ancaman, mereka dengan semangat kembali melakukan push up dengan benar.

Sehun hanya tersenyum miring sambil berjalan mengelilingi siswa yang sedang berjejer melakukan push up

Tak ada yang bersuara.

Hening dimana mana.

Prit!!

Sehun meniup peluitnya dan menatap juniornya garang

(͡° ͜ʖ ͡°)

Seluruh sisea langsung mengambil posisi duduk dan menarik nafas sebanyak banyaknya.

Hanya ada air keringat dimana mana.

"Jadi latihan kita hari ini adalah basket"

"Sudah siap semua?"

"Siap Sunbae!" teriak para siswa dengan semangat 45

"Bagus! Sekarang bagi tim! Lalu mulai berlatih! CEPAT!"

Semua siswa sontak heboh dan mencari tim masing masing.

Setelah mendapat 2 tim dan menentukan kapten basket, mereka segera meluncur ke posisi masing masing dan memulai latihannya.

🌿🌿🌿


L

ondon, England
At Morning

Pagi ini, Wonwoo bersiap untuk pergi ke sekolah tentu saja dengan tumpangan Seongwoo.

"Wonwoo, ponselmu berdering tuh" tegur Seongwoo. Wonwoo mengambil ponselnya lalu mengangkat panggilan masuk.

"Ya halo?"

'Ya Wonwoo bagaimana keadaanmu?'

"Baik hyung kau sendiri? Bagaimana keadaan Seokmin?"

'Wonwoo.... Mereka menyuruhku menjadi kekasihnya Seokmin'

"HAH APA HYUNG? YANG BENAR?"

'Iya. Dengan alasan agar Penggemar Seokmin tidak menerrornya lagi untuk menjadi kekasihnya'

"Tapi kau pria?."

'itu rencana mereka. Kemungkinan besar penggemar Seokmin tidak akan menerrornya lagi jika tau Seokmin gay'

"Hyung.."

'Oh ya, aku sudah dapat surat pindahan dari sekolahmu. Pergilah. Aku akan urus semuanya besok'

"Aku tidak yakin pergi kesana sendiri hyung"

'kau ingin bertemu Mingyu bukan? Mungkin ini adalah langkah awalmu untuk bertemu dengan pria itu'

He So... Pretty! [Meanie]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang