11

1.9K 67 0
                                    

" Lo lagi " setelah mengucapkan kata itu El langsung pergi menuju motornya.

"Tunggu gue mau ngomong ama lo" Ucap cowok itu. Dan El menghentikan langkahnya dan berbalik menatap cowok itu.

*****

Dan yang perlu kalian tau cowok yang tadi melihat perkelahian El dengan preman tersebut adalah ALVARO, dan ia datang bersama ceweknya.

" Hai kita bertemu kembali. Mungkin kita jodoh kali ya...??" Ucapnya sambil mengedipkan sebelah matanya kepada El.

"Apa!!! Jodoh??? Sama lu IMPOSSIBLE!!! Mending lo urusin aja tuh cewek lu yang udah kebakaran jenggot" Ucap El sambil memakai kembali helm dan mengambil kain di tasnya kemudian El menggunakan kain itu untuk menutupi lukanya.

"Dia cuma pacar gue, sedangkan lo itu masa depan gue. Gue bakal mutusin dia sekarang juga, dan didepan lo. Sinta mulai sekarang kita putus dan lo jangan ganggu kehidupan gue lagi kerti lo!!" Ucap Al sambil melirik ceweknya yang mukanya sudah merah padam.

"Kamu mau putusin aku?? Demi cewek barbar dan gak tau diri itu?? What the Fuck!!! Emang gue kurang apa sih sama lo!!" Ucap Sinta sambil menahan tangisnya dan sekarang dia sudah benar benar marah.

"Wow gue berasa lagi nonton ftv nih. Tapi sayangnya gue lagi buru buru.. jadi gue cabut dulu ya.. oh ya jangan berantem ditengah jalan." Ucap El sambil tersenyum miring dan kembali melajukan motornya menuju ke apartemen Aldo.

"Shit gue kehilangan dia lagi... ini semua tu gara" lo tau gak!!!" Bentak Al kepada Sinta yang sudah menangis.

"Dasar brengsek lo! Bajingan!! Cowok playboy!! Gue benci ama lo. Kita bahkan baru jadian seminggu lalu dan kamu mutusin aku demi cewek gak jelas itu. Oohh gue tau pasti dia cewek ganjen yang udah sodorin tubuhnya ke kamu kan. Ngaku kamu!! Emang dasar cewek pelacur!!" Ucap Sinta marah dan kecewa.

"Heh jaga ya ucapan lo!! Elghina itu cewek baik baik. Dia itu gak kayak lo yang pacaran ama gue cuma mau morotin gue aja!! Lo kira gue nggak tau apa kalo lo itu cuma morotin gue aja demi bisa pacaran sama selingkuhan lo itu. Dasar cewek murahan. Bitch!!!" Setelah mengatakan itu Al langsung pergi menuju mobilnya yang tak jauh dari sana. Dan meninggalkan Sinta.

"Oohh jadi namanya Elghina.... liat aja lo Elghina gue bakal buat hidup lo susah.. karna lo udah bikin gue putus dari Alvaro..." ucap Sinta dengan dendam.

______-----*****
Hai bagaiman nih ceritanya seru nggak???
Ayolah bantu saya dengan memberikan vote dan share cerita ini....
Tunggu kelanjutannya ya...

My Ice QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang