For our new life

24 2 0
                                    

CRACK PAIR

Mayuzumi Chihiro x Mibuchi Reo

from Kuroko No Basuke which Tadatoshi Fujimaki sensei art

warning: OOC, LEMON, TYPO. YAOI, BOYSXBOYS

enjoyed guys....

REO POV

Aku sudah lama melihatnya...

Makhluk abu yang transparan dan memiliki mata seperti ikan mati.

Sikapnya yang tidak peduli dengan sekitar bahkan selalu menyendiri di atap sekolah sambil membaca buku.

kupikir dia aneh, ya aneh... aneh karna dunianya hanya ada dirinya. Hemm mungkin dengan bukunya ohhh ditambah basket yang kita mainkan. Entahlah... yang pasti dia tidak membiarkan siapa pun mengusik kehidupannya.

Disaat orang lain tidak peduli padanya atau bahkan tidak merasakan kehadirannya. Aku terus melihat dan merasakan kehadirannya. Sungguh, aku sangat ingin masuk kedalam kehidupannya. Apakah mungkin seseorang akan bertahan tanpa adanya orang lain disisinya???...

NORMAL POV

Kekalahan Rakuzan di winter cup telah membuka mata semua para pemain, terutama bagi para senior. Seharusnya ini merupakan pertandingan terakhir mereka di SMA yang akan mereka kenang dengan kemenangan. Namun ternyata fakta berkata lain, mereka pulang dengan kekalahan.

Reo Mibuchi merasakan sakit di dadanya. Bukan sakit yang orang pikir karena penyakit, tapi sakit karena makhluk abu yang selalu menjadi perhatiannya sedang menangis. Ya Chihiro menangis... apa dia menangis karena kalah?... entahlah, yang jelas Reo tidak bisa melihat makhluk abu kesayangannya itu menangis. Seketika itu juga Reo langsung memeluk Chihiro dan mencoba menenangkannya. Mata Reo membulat ketika tangan putih Chihiro membalas baik pelukannya. Maksud hati ingin meredakan tangisan, malah Reo ikut menangis. Apa yang mereka tangisi mungkin tidaklah sama, tapi satu hal yang mereka yakini mereka saling berbagi kesedihan mereka. Terjawab sudah pertanyaan Reo ternyata makhluk abunya masih memerlukan orang lain untuk hidup.

2 tahun kemudian

"Reo... kau lihat celanaku?.... "

"Reo?...."

Seseorang dari dapur berteriak "Celanamu sudah aku cuci Chichan" .

"Hahhh kenapa di cuci? Itu baru aku pakai kemarin kan?... protes Chihiro. Makhluk cantik yang sedang membawa omurice keluar dapur "lagian kau menaruhnya sembarangan ku kira kamu sudah ga pakai lagi Chichan". Chihiro hanya bisa menghela nafas selagi mencari celana lain didalam lemari sedangkan Reo mulai menata peralatan makan di meja. Setelah berpakaian Chihiro keluar dan duduk di meja makan, didepannya Reo mengikuti . "Itadakimasu" keduanya berucap dan menyatap omurice didepan mereka.

"Kau kuliah sampai jam berapa?... tanya Chihiro. Yang ditanya makan sambil berpikir "mungkin sampai jam 5". "ohhh" Chihiro melanjutkan santapannya. Setelah selesai, mereka berdua bersiap-siap dan pergi menuju kampus bersama. "Hoammmmm...." Chihiro menguap lebar sembari berjalan memasuki ruang perkuliahan. Sedangkan dari jauh Reo melambaikan tangan tanda perpisahan sementara mereka.

Setelah lulus Chihiro dan Reo melanjutkan kuliah di Tokyo. Tak tanggung-tanggung mereka di terima di Universitas Tokyo dan hanya berbeda jurusan. Chihiro berada di jurusan sastra sedangkan Reo berada di jurusan Psikologi. Kejadian di winter cup ternyata membawa hubungan mereka sampai saat ini. Meninggalkan Kyoto untuk kuliah, tinggal bersama bahkan mengubah status dari hanya sekedar teman setim menjadi PACAR. Sungguh bukanlah sesuatu yang dapat dibayangkan seorang Chihiro mengingat Reo dan dirinya sangatlah bertolak belakang.

For our new lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang