Happy reading 🍃🍃
Sepasang mata mengerjapkan matanya dan perlahan membukanya. Semenit kemudian ia tertegun ketika melihat seorang gadis yang masih terlelap di sisi kanannya itu.
"Senna..."
Matanya melogo ketika melihat tubuhnya hanya tertutupi selimut begitu juga dengan gadis yang di depan nya ini. Tangan kanannya tidak bisa digerakan karena senna jadikan tangannya sebagai tumpukan bantal.
Pria itu menelan salivanya gusar karena melihat tubuh senna masih setengah telanjang. Pria itu mencoba pelan-pelan menarik selimut itu menutupi tubuh senna.
Sial!
Kenapa ini bisa terjadi!
Bagaimana dengan senna setelah sadar nanti...Senna menggerakan tubuhnya sedikit hingga membuat pria tersebut kembali menatap matanya.
Perlahan senna membuka matanya. Dan senna meregangkan tangan nya ke atas, dan tak sengaja ia memukul wajah baekhyun sontak senna melihat ke samping kirinya.
"Aaahhkkk" teriak senna. Matanya membulat sempurna. Jantungnya berdegup kencang.
A-a-apa yang terjadi??!!!
Senna melihat tubuhnya yang berada di balik selimut itu. Kemudian ia menatap pria yang berada di sisi kirinya dengan mata terpejam itu. Dan senna sekarang sudah terduduk tegak.
"Apa yang terjadi?!!" senna memegang kepalanya dengan kedua tangan nya.
Senna langsung membangunkan baekhyun. Ia ingin menanyakan apa yang terjadi semalam, ia sungguh tidak mengingat apa yang terjadi hingga sampai seperti ini.
"Tuan!"
"Tuan!!" panggil senna dengan suara serak.
Baekhyun membuka matanya lalu mendudukan dirinya.
PLAKK!!
Baekhyun terkejut saat senna tiba-tiba menamparnya itu.
"Senna! Kenapa kau menampar ku?!!"
"Seharusnya saya yang bertanya pada tuan, kenapa kita bisa seperti ini..." tangisan senna pecah memenuhi ruangan ini.
Baekhyun mengacak rambutnya kasar, entah ia harus menjawab atau menjelaskan dari mana jika kejadian semalam itu karena keduanya khilaf.
"Senna"
"JANGAN MENYENTUH KU TUAN!" senna menepis tangan baekhyun saat baekhyun ingin memegang kedua lengan nya.
Baekhyun tertegun, "Baik senna. Kau mau kenapa kita bisa seperti ini? Karena khilaf. kita berdua khilaf. Kau mabuk, aku juga mabuk. Coba ingat-ingat lagi semalam di sofa itu" jelas baekhyun membuat senna terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary [Baekhyun Fanfiction]✔
Romance*High rank #1 in Secretary 20180610 #27 in wattpad 20180504 #1 in romantis 20180519 #2 in Exo 20180726 #2 in mine 20180810 #74 in wattpad 20190712 #1 in senna 20190713 #1 in aeris 20190713 "Setelah kau hadir dalam hidupku. Hidupku merasa sedikit ber...