6 tahun lalu...
“ Meskipun kau ke luar negeri... Aku akan tetap suka pada mu Taehyung..!! ” ucap Baekhyun sambil menangis didepan pria yang ia sukai
“ Apa yang kau bicarakan? Oh ya ngomong-ngomong... Ternyata kamu cewek, ya? ”
Deg
Tes..
Taehyung mengucapkannya dengan santai dan langsung pergi tanpa memikirkan perasaan Baekhyun yang sudah hancur atas penolakkan cinta nya.
Baekhyun pov..
Sejak hari itu, cinta dan rok telah lenyap dari duniaku.
Namaku Byun Baekhyun panggil saja Baekhyun. Mungkin penampilan dan sifat ku seperti namja, tapi percayalah bahwa aku ini seorang yeoja banyak siswa dan siswi yang tidak mengenalku dan bilang aku ini namja tapi aku tidak peduli dengan ucapan mereka.
Saat ini aku berada di tingkat dua di SM SHS.
Aku punya sahabat namanya Do Kyungsoo panggil saja ia Kyungsoo, ya kami selalu bersama sejak kecil jadi ia tau semua tentang kisahku sampai ia juga tau kenapa aku berubah jadi yeoja tomboy seperti sekarang.
Tidak ada hal yang menarik dari ku ini...
Aku yeoja tomboy yang telahir di keluarga ya bisa dibilang kaya tapi aku tidak mau sombong atas hal tersebut, dan jangan raguakan keahlianku dalam hal bela diri, aku penyuka strawberry, hobiku menyanyi dan memasak, aku punya kakak laki-laki bernama Baekbom, ayahku bernama Byun Leetuk dan ibuku bernama Byun Sunny, keluarga ku memiliki perusahaan yang terkenal di korea selatan yg bernama BYUN WORLD CORP.
Sudah ku bilang tidak ada yang menarik bukan dari diriku.Baekhyun pov and...
Aoutor pov...
“ Waa lihat itu.. ”
“ Baekhyun itu yeoja kan? ”
“ Waah kenapa dia? ”
“ Coba lihat dia datang ke sekolah sambil gendong yeoja lain? ”
Beberapa siswa tengah berbisik dan membicarakan Baekhyun yang datang ke sekolah sambil mengendong seorang yeoja.
Zap
Zap
Zap“ Nah, sudah sampai ” ucap Baekhyun sambil menurunkan yeoja yang ia gendong
Srugh
“ Gomawo, Baekhyun-ssi ”
“ Ne, tapi maaf aku tidak bisa mengantarmu sampai UKS, gak papakan? ”
“ Ne gwenchana, kakiku juga sudah merasa lebih baik. Baiklah kalo begitu aku pergi dulu Baekhyun-ssi, pai pai ” melambaikan tangan pada Baekhyun dan pergi
“ Ne pai, hati-hati ya! ” Baekhyun membalas lambaian tangan yeoja itu
Saat Baekhyun membalikan badan ia terkejut ternyata di belakangnya sudah ada Kyungsoo dan ia mengomeli Baekhyun.
“ YAK KYUNGSOO!! Kau membuatku kaget ” sambil mengelus dada akibat terkejut atas kedatangan kyungsoo yang tiba²
“ Baekhyunee kau..! Seperti biasa, selalu saja jadi yeoja nakal!! ” omel Kyungsoo
“ Yeoja nakal? Kau jangan ngomong yang aneh, kyungie! ” ucap Baekhyun
“ Awas aja kalau kau bilang aku feminin, itu membuatku geli ” tambah Baekhyun membela dirinya sendiri
“ Pembelaanmu salah besar! ” ucap Kyungsoo dengan ekspresi datarnya
“ Kau kan yeoja baik-baik, tapi kenapa kau tidak pakai seragam lengkap?! Coba lihat penampilan mu?! Selalu saja begitu, selalu pakai celana seperti seorang namja!! Bajumu juga tidak rapi dan tidak dimasukan!!
Bicaramu juga tidak sopan!! Cobalah kau bicara lembut seperti yeoja pada umumnya!! ” omel Kyungsoo pada Baekhyun panjang lebar, dan Baekhyun hanya mendengarkannya dengan malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CONFUSION [GS]
Fanfiction6 tahun lalu Baekhyun ditolak cowok dengan sadisnya. Sejak itu ia pun berubah jadi cewek yang tomboy dan menjauhi perasaan cinta. Tapi suatu hari ia bertemu dengan Chanyeol, cowok yang sering bikin cewek lain nangis dan entah kenapa tiba-tiba Chan...