Bagian 24 [SEASON 2]

257 7 0
                                    

Didalam kamar clara,

Rafa : jadi gimana menurut kamu tentang ucapan papa tadi untuk kita?

Clara : kalau itu ditujukan untuk kebaikan kita. Ya bagaimana lagi, kita sebagai anak haya bisa menuruti apa perkataan orang tua kita.

Rafa : baiklah kalau begitu. Sekarang kita tidur saja.

Clara : iya sayang.

Lampu dimatikan dan mereka berdua pun langsung tidur dengan lelapnya.

Pagi hari pun tiba, saatnya mereka bersiap siap membersihkan diri dan langsung mengepak barang barangnya untuk pindah ke rumah baru yang sudah di berikan kedua orang tua nya sebagai kado dari pernikahan mereka berdua.

Rafa : sayang aku mandi dulu ya.

Clara : iya, aku mau beres beres kamar tidur dulu. Nanti setelah kamu sudah giliran aku.

Rafa : iyaa sayangkuh.

Tak lama kemudian, Rafa keluar dari kamar mandi dan melanjutkan mengemas kopernya. Lalu clara pun masuk ke kamar mandi.

Rafa : huftt, banyak amat yang perlu dimasukin koper.

Tak lama, clara pun keluar dari kamar mandi. Dan langsung menuju ke meja rias.

Clara : udah selesai sayang?

Rafa : udah kok. Kamu dandan aja. Aku turun dulu ya. Mau nyamperin papamu dan papaku dibawah.

Clara : oke.

Didalam kamar pun, clara masih melanjutkan dandannya. Tak lama mama clara pun mengetuk kamar.

Clara : masuk aja ma. Gak dikunci kok.

Mama : iya nak.

Clara : ma? Apa ini seharusnya gak perlu aja. Soal pindah ke rumah baru ku. Soalnya aku masih betah pengen terus2an sama mama papa disini.

Mama : gak bisa sayang. Soalnya itu juga keputusan keluarga kita. Kalo kamu kangen sama mama papa kesini aja gak papa. Yang penting kamu harus kesana kerumah barumu. Dan menjalani kehidupan rumah tangga mu yang baru. Dan setelah kamu pindah disana. Kamu harus tetap sekolah dan juga jangan yang aneh2 dulu. Selesaikan sekolahmu dulu baru berikan mama dan ortuanya rafa cucu.

Clara : yah mama. Tapi aku belum siap serumah dan sekamar sama rafa. Apalagi aku belum sreg juga mau punya anak. Mama ih selalu aja gitu. Kalo udah waktunya pasti deh aku berikan ke mama.

Mama : itu merupakan hal yang harus kamu lalui makanya kita kedua keluarga memutuskan untuk memeberimu rumah supaya kamu bisa belajar bagaimana dikehidupan awalmu setelah menikah. Setelah merasa cukup lama kamu pasti betah. Jadi tolong turuti perkataan mama dab keluarganya rafa. Mama bisa support kamu agar kamu mampu menjalaninya. Kalo ada apa2 kamu juga bisa nge w.a mama atau papa.

Clara : baiklah ma. Akanku lakukan demi mama dan keluarganya rafa.

Mama : sekarang kamu segera turun dan bersiap2 dibawah karena ada mertua mu yang sedang menunggumu dibawah. Nanti mama panggilin bi Dian supaya ngambilin koper kamu dan masukin ke mobil.

Clara : iya ma. Bentar lagi aku turun kok.

Mama : jangan lama lama ya? Dandan yang cantik.

Clara : ih mama.

Cewek Cupu Dan Cowok RempongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang