Sesuai janjinya dengan Abian, dua minggu ini Ayana benar-benar patut diberi penghargaan karena perubahan bagaimana dia bisa tidak lagi terlihat seperti cewek lemah dan cengeng. Meskipun perlu diakui, terkadang saat tidak sengaja berpapasan dengan Ken, entah itu di koridor, perpustakaan, ataupun gedung olahraga. Ayana jelas saja masih merasakan sesak, ada rasa muak dan kecewa yang menggebu-gebu. Mengingat bagaimana mata yang pernah menjadi cintanya itu, justru menjadi mata yang paling ia membenci. Muak sekali.
Bukan hanya perubahan soal Ayana. Lihat saja bagaimana kebanyakan warga SMA megaruda ini menjadikan Ayana dan Ken sebagai bahan gunjingan yang renyah. Menyebalkan.
Rumor dari satu mulut, bahkan sampai ke seluruh penjuru gedung ini. Benar-benar the power of netizen bukan?
Namun tidak begitu merugikan bagi Ayana sebenarnya. Karena semua teratur, berjalan sesuai fakta. Bagaimana pihak antagonis berada di peran Ken. Semua tahu itu. Haruskah Aya dipuji atas peran protagonisnya.
Skandal fatal ini rupanya membuat Ken kehilangan beberapa hal, termasuk persahabatan dan teman-temannya. Mungkin termasuk Abian.
Jika diceritakan, sebenarnya Ken dan dan Abian ini masuk dalam sebuah persahabatan kecil yang terdiri dari beberapa orang termasuk Ayana. Namun percaya, semua isi gedung ini tahu bagaimana persahabatan mereka. Mengingat diantara dari mereka juga merupakan bagian dari golongan siswa yang famous dan bertalenta.
Namun seperti yang dikatakan sebelumnya, Ken kehilangan hal berharga itu. Tentu saja karena kesalahan sendiri.
Dengar, kita terkadang merasa terkucilkan. Tapi, heii--- sadarlah kalau kita juga perlu sebuah penilaian. Introspeksi, seperti Ken. Dia sadar itu, sangat. Dan tidak ada alasan baginya untuk menyalahkan orang-orang yang menjauh bukan? Mereka memegang hak mutlak atas dirinya sendiri.
Baskara
Kalian harus tahu siapa dia. Anak kelas 12 IPA A. Kakak tertua, dari persahabatan kecil itu. Bahkan seseorang sesabar dan sebijak seperti dia pun sampai mengatakan, "Cuma cowok goblok yang gak tau cara memperlakukan ceweknya."
Helli
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Down
Teen Fiction"Lihat, aku butuh tempat untuk bersandar, bahu yang menerima tangisku, dan pelukan yang mendengarkan keluhku. Tapi dimana kamu?" . . . . . . Boleh follow dulu lah sebelum baca, biar lebih akrab sisss (◍•ᴗ•◍)❤ Boleh komentar tapi gak jahat. Dilarang...