Kata orang perpisahan adalah akhir dari pertemuan.
Namun bukan juga perpisahan akan kembali jadi pertemuan.Kadang aku bertanya apa kah dia di sana juga memikirkan ku?atau hanya aku yg terus memikirkannya?,oh ini sudah 14 tahun setelah kejadian itu.
Flash back.
Hari ini adalah hari penerimaan murid baru di bighit high school.
Terlihat semua murid kini berbaris di lapangan untuk mendengar ceramah maha pentingnya kepala sekolah.Sampai ada seorang yeoja yang mengeluh karena hidungnya mulai mengeluarkan darah.
"Omo!!,aku harus bagaimana ini, darah nya tidak mau berhenti"ucap yeoja tersebut
"Mau ku antar ke UKS?"tanya kawan di sebelahnya.
"Tidak usah sebentar lagi juga akan berhenti"ucap yeoja itu menyakinkan.
Namun sedang asiknya berusaha mengelap hidupnya dengan tisu.
Tiba-tiba seorang namja menarik tangannya keluar dari barisan dan membawanya ke tempat yg lebih teduh."Kenapa tidak bilang kalau sedang sakit?"tanya namja itu.
"Oh,tidak apa-apa Sunbae,ini sudah biasa terjadi"ucap sang yeoja pada seniornya.
"Ini tisu lagi,kau murid baru?"tanya sang namja padanya.
"Iya"balas yeoja sambil sibuk membersihkan hidung nya dengan tisu.
"Siapa namamu?"tanya namja itu lagi.
"Namaku Kim ye won"
"Yewon kalau kau sakit jangan diam saja ya,kau bisa beri tau aku atau anggota OSIS yg lainnya dan apa kau sudah merasa baikan?"
"Ne Sunbae, gwenchana"
"Kalau begitu istirahat saja dulu di sini,jangan ikut berbaris dulu atau ke adaanmu akan makin memburuk"
"Ne, baiklah khamsamida"ucap Yewon sambil menunduk kan kepalanya.
"Kalau begitu aku pergi dulu,tetaplah istirahat"
Ucap sang Sunbae namun saat Sunbae itu mulai menjauh Yewon meneriaki nya.
"SUNBAE,SIAPA NAMAMU?"
"OHH NAMAKU JEON JUNGKOOK"ucap jungkook seraya tersenyum kearah Yewon.
"Khamsamida jungkook Sunbae"
"Ne"
Itulah pertemuan awal kami.
Memang pertemuan yg manis dan slalu akan ku ingat.
Dan semenjak itu kami menjadi dekat.Namun perpisahan kami berbanding terbalik dengan pertemuan kami.
Perpisahan kami awalnya sedikit manis namun di akhiri dengan penuh air mata.TBC
AKU NULIS APA?.
KARNA HIDUNG AKU YG TIBA-TIBA BERDARAH PAS LAGI UPACARA AKU JADI KEPIKIRAN SAMA FF INI.
MAAF TYPO NYA YAJANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK KALAU UDAH MAMPIR
DAN AKU BUTUH SUARAMU.
GOMAWO 😘😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
My love story
Fanfictionkenapa kau menyembunyikan sesuatu dariku? kenapa kau meninggalkanku? aku kan slalu mencintaimu walau pun kau ada ataupun sudah pergi untuk selamanya. kisah cinta jungkook yg berakhir dengan perpisahan penuh kesedihan. gk bakat bikin summary (maklumi...