Kamu lagi duduk cemberut sambil nonton TV, tidak lain dan tidak bukan kamu lagi nontonin pacar kamu, Jungkook yang lagi perform di inkigayo bersama grupnya, BTS.Kamu cemberut karna tidak terlalu suka melihat Jungkook yang tiap perform lagu Fake Love selalu buka bukaan abs. Emang sih, itu emang konsepnya, tapi tetep aja kamu rada rada sakit hati gimana gitu. Ditambah lagi, penampilan bangtan hari ini keren banget apalagi pas bang RM gasengaja narik kemeja bagian atas Jungkook, sampe bajunya kebuka dan dadanya keliatan. Modaaar udah senua army yang lagi nontonin BTS, tereak-tereak ampe aus. Kamu makin bad mood aja. Udah mah perut dibuka, sekarang dada juga kebuka.
"Mau perform apa bikin film biru sih ni orang" kesalmu kemudian mematikan TV.
Kamu mengecek hp, ada beberapa pesan dari Jungkook.
From : jeon sayang❤
P
P
Yang
Abis ini aku ke rumah yaa?
See you babe😘Kamu ga bales pesan Jungkook, lagi males ama dia. Kamu cuma tiduran di sofa sambil scrolling sosmed, sampe akhirnya ketiduran.
Bangun bangun, kamu udah dipakein selimut sama seseorang. Kamu udah tau pasti itu siapa.
"Eh sayang udah bangun" Jungkook berjalan menuju kamu sambil bawa keripik kentang sama coca cola.
"Hm" kamu cuma ngangguk doang, males nanggepin gara gara masih sebel sama kejadian di inkigayo.
Jungkook duduk disebelah kamu, ngasih coca cola yang sengaja dia bawa dua kaleng buat dinikmati bersama, eaaak😂
"Yang tau ga" Jungkook memulai percakapan
"aku cape banget akhir akhir ini, gaada waktu refreshing" curhat Jungkook sambil manja manja ke kamu
"Hm" lagi lagi kamu cuma berdehem buat nanggepin omongan Jungkook
"aku juga jadi jarang ada waktu sama kamu, aku kangen banget yang" dia meluk kamu yang masih bete
Kali ini kamu gajawab, Jungkook mulai ngerasa aneh. Biasanya kamu ga kaya gini sikapnya, pasti kamu nanggepin Jungkook kalo lagi kangen. Tapi sekarang engga.
"Yang kenapa sii diem aja?"
"Gpp"
"Gapapa gimana, kalo gapapa kamu gamungkin diem mulu kaya gini"
"..."
"Tuh kan, pasti ada apa apaa. Kenapa sii yang? Cerita aja sama aku"
"..."
"Yaang"
"bete"
"kenapa? Sama siapa?
"Kamu"
"Aku kenapa?"
Kamu ngebuka HP dan nyari video Jungkook perform di Inkigayo tadi.
"Ohh jadi gara gara ini?" Tanya dia, kamu cuma ngangguk sambil cemberut
"Hahahahaha" Jungkook malah ketawa, karna menurut dia kamu tuh lucu banget, sampe hal kaya gini aja kamu cemburu.
"Ko ketawa si" kamu makin bete
"Maap yang, abisnya kamu lucu sih"
"Lucu gimana?"
"Masa cemburu sama ARMY yang cuma liat setengah dada aku sama perut aku? Kamu kan udah liat semuanya, ngapain harus cemburu lagi?" Dia senyum setan, ganteng banget sial!
"Ap.. Apaan si kook" kamu mulai gugup
"aku kan udah sering buka baju disini, tidur disini, mandi disini, masih kurang ya yang?" Dia mendekatkan wajahnya
"Kook jauhan ih" kamu makin deg degan
"Yaudah kalo gitu, let's sleep babe" Jungkook ngeluarin smirk nya dan ngegendong kamu ala bridal style ke kamar.
Ets, cuma tidur doang ko, engga ngapa ngapain😂 jangan mikir macem macem ya readers wkwk😂
Gimana nih, ga ngefly ya? Maap ya soalnya baru chapt 1 jadi aku masih belajar, silahkan komen dan vote kalo kalian suka❤❤
-kim
KAMU SEDANG MEMBACA
Jungkook Imagine
FanfictionJungkook x you imagine!! Bahasa non baku Baca aja dulu, siapa tau kecantol❤ maap kalo masih banyak kesalahan, saya masih newbie:")