enjoy read this 😁
~Author POV
"ternyata hyung emang bodoh deh, mana mungkin mereka ikut bantu nyiapin acara buat kejutan mereka sendiri, kita emang sengaja menyuruh mereka berdua pergi ke mini market supaya kita bisa nyiapin ini semua"
setelah mendengar penjelasan Taehyung, Yoongi langsung pergi meninggalkan semua orang yang masih sibuk diruangan itu.
Yoongi tak menggubris teriakan Sowon dan tetap turun ke lantai bawah.
Memang Yoongi mendatangi rumah ini memiliki tujuan beda dengan yang lainnya.
Duar..
suara petir yang begitu nyaring membuat Yoongi mempercepat langkahnya menuju pintu.
"sial, ujannya deras banget"gumam Yoongi setelah membuka pintu rumah sahabatnya itu.
"lah berarti Jungkook tadi nerjang ujan, gila bener tu bocah" gumam Yoongi dan memutuskan kembali masuk ke dalam rumah mewah Namjoon.
Ia lebih memilih melihat film di ruang tengah sembari menunggu hujan mereda.
hampir 1 jam rintihan hujan tidak terdengar lagi, Yoongi segera keluar untuk memastikannya.
Memang benar hujan sudah reda, Yoongi segera masuk ke dalam mobilnya yang memang tadi ia parkir di halaman rumah Namjoon mengingat keperluannya datang kerumah itu.
Di sisi lain Yerin dan Yewon yang tadinya terpaksa terjebak derasnya hujan di minimarket memutuskan untuk menunggu hujan reda meski mereka berdua telah selesai membeli semua barang yang mereka perlukan.
Setelah mengetahui hujan reda, tentunya mereka berdua segera pergi dari minimarket.
"eonni maaf ya aku tadi lupa gak membawa apapun, nanti dirumah aku tukar uang belanjaannya tadi"ucap Yewon sembari jalan berdua bersama Yerin.
"iya, santai saja"balas Yerin yang membawa dua kantong plastik penuh dengan barang belanjaan.
Yewon yang melihat hal itu berinisiatif untuk membantu Yerin
pimp pimp!!
tapi suara klakson mobil yang nyaring membuat Yewon menjeda niat baiknya.
Tentu Yerin dan Yewon terpaksa menghentikan langkah mereka saat melihat mobil itu berhenti di dekat mereka.
Kaca jendela mobil yang terbuka menampakan seorang namja pengemudi mobil itu.
"yewon buruan masuk cepat"pinta namja itu.
"Ne?" Yewon masih diam mematung.
"cepetan masuk kalau kamu masih ingin jadi murid ku"ucap namja itu kembali.
Seketika Yewon masuk kedalam mobil berwarna hitam itu.
Yerin masih diam mematung meskipun mobil yang membawa sahabatnya sudah pergi dari hadapannya.
Hingga ia tersadar dan kembali melanjutkan langkahnya.
Yerin sedikit terkejut ketika sampai di rumah tujuannya, ia melihat ketiga sahabatnya sedang bergabung dengan kelima namja di ruang tengah asyik melihat film.
"oh yerin sudah balik? loh Yewon mana?"tanya Sowon menyadari kehadiran sahabatnya itu.
"em tadi Yoongi sunbae membawanya pergi naik mobil"ucap Yerin meletakkan barang belanjaannya di atas meja dan segera ikut duduk di sofa bergabung dengan yang lainnya.
"yasudah, biarkan saja, aku yakin nanti Yoongi hyung akan segera membawanya pulang, jadi kita lanjut saja liat filmnya" ucap Namjoon berusaha membuat yang lainnya tenang meski sebenarnya ada kekhawatirannya sendiri yang sedang ia tutupi, karna ia tak mau merusak semua rencana malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Expectation VS Reality ✔(BTS X GFRIEND)
FanfictionBerawal dari sebuah komplek perumahan mewah di daerah Gangnam, Seoul 'Kim's Regency'. Dari namanya saja sudah jelas bahwa pemiliknya adalah keluarga Kim. Tidak hanya bertetangga, sebuah persahabatan antara 7 laki-laki tercipta sejak mereka masih kec...