-three

39 3 0
                                    

24.00

Ngga kerasa jam udah nunjukin tengah malem yang artinya gue harus buruan pulang sebelum ortu khawatir.

"Jess udah mau pulang ya?" Tanya Yeri yang ngeliat gue udah berdiri sambil bawa sling bag.

"Iya nih yang- "

"MATA LO KEMANA SIH??! HAH NGGA LIAT GUE LO?! JAWAB BANGSAT LO TULI BUKAN?!"

Semua pengunjung di club lansung bisik bisik sambil diem ketakutan. Gaada yang berani mengeluarkan suara.

Gue yang kepo pun langsung buru buru maju dan nyerobot beberapa kumpulan orang biar bisa ngeliat ke depan.

Ada dua orang cowo yang sama sama lagi pegang gelas tapi yang satu lagi bajunya terlihat basah.

"Park Chanyeol" desis Yeri pelan

"Hah? Siapa?"

"Park Chanyeol Jess!! Lo gatau? Dia alumni sekolah kita, terkenal bar bar banget nih."

Gue terdiam. Kaya pernah denger namanya cuman entahlah lupa yang jelas yang bikin gue kaget adalah...

Orang yang sedari tadi di marahin Park Chanyeol itu adalah kak Jaehyun.

"Sorry"

Satu kata yang kak Jaehyun ucapkan buat si Park Chanyeol ini dan di sini pun gue baru liat kalo kak Doyoung dkk juga udah mau misahin mereka berdua.

Kak Doyoung langsung maju ke arah tengah tapi tiba tiba gerakan kakinya terhenti setelah si Park Chanyeol itu menggerakan telunjuknya ke arah kak Doyoung. Yang artinya di suruh pergi.

Dengan ragu sambil lirik takut takut ke arah Chanyeol dan bodyguardnya akhirnya kak Doyoung mundur perlahan.

"Jangan ada yang ikut campur. Kalo lo semua mau selamat..."

Bangsat. Tiba tiba gue jadi deg degan juga entah kenapa si Park ini punya aura yang bener bener mendominasi satu club ini.

"Diem. Jangan ada yang bertingkah"

Hening.

Bahkan DJ pun langsung matiin alat musiknya.

"Jadi, apa maksud lo numpahin minum ke baju gue?" Tanya Chanyeol dengan tatapan menantang.

Kak Jaehyun diem sebentar dengan ekspresi datar.

"Ngga sengaja" jawabnya pendek

Park Chanyeol mengangkat dua alisnya sambil tersenyum remeh.

Lalu dia berbalik badan seolah olah ingin pergi tetapi itu semua tipuan karena-

BUGH!! BUGH!! BUGH!!

Gue sama Yeri cuman bisa cengo sambil melotot ngeliat kak Jaehyun bener bener di habisin sama si Chanyeol itu.

Yang gue ngga habis pikir kenapa kak Jaehyun ngga ngelawan aja? Apa dia ngga bisa berantem? Padahal tubuhnya juga seimbang sama si Chanyeol itu.

Kak Doyoung dkk juga ngga bisa berbuat banyak. Soalnya ada dua bodyguard yang jagain si Chanyeol ini. Gatau kenapa gua ngerasa si Park Chanyeol ini punya pengaruh besar kayanya.

"Yaampun kasian gue liatnya" kata Yeri sambil geleng geleng kepala.

"Kok temen temen kak Doyoung ngga pada bantu si?" Gue mulai ngerasa ada yang aneh.

• badgirl •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang