Dua Puluh Dua~

15 1 0
                                    

Ia masih mengelilingi sekolahnya tapi tak menemukan jejak Fey. " Ohh iya, Fey sukanya ke kantin. " Batin Rey mengingat cewek kebo itu suka makan. Rey pun berlari kecil menuju kantin.

Sesampainya dikantin, ia mendadak berhenti, membulatkan matanya karna melihat Fey sedang duduk bersama lelaki lain. Dan anehnya, ketika lelaki itu berbicara, Fey meresponnya penuh.

" Berarti kalo gue-elo dipake buat orang yang temenan, sedangkan aku-kamu dipake buat orang yang punya hubungan lebih dari temen. Gitu kan? " tanya Aldy pada Fey. " Yap, seratus. " kata Fey sambil mengangguk. " Tapi, kalo gua panggil lo pake kata kamu, gapapa kan? " tanya Aldy tiba-tiba.

Fey menoleh setelah mendengar kata Aldy.

" Terserah. " jawabnya singkat.

Rey mendekati Fey dan Aldy. " Hai. Seru banget. " sapa Rey memperlihatkan wajah tak senang. " Pantesan gue cariin di kelas gaada, ternyata sama cowoknya toh. " katanya melanjutkan. Aldy yang melihat Rey pun langsung mengangkat suara. " Eh, pacar kamu Fey? Maaf ya. " Aldy sudah berdiri ingin beranjak pergi.

Rey mendengus kesal. " Dih, pake kamu-kamuan lagi. Siapa sih lo? " Rey menatap Aldy tajam. " Eh, hmm. Aku Aldy. Pindahan dari Surabaya, jadi belum bisa bahasa sini. " katanya sambil menunduk.

" Kalo lo anak baru, kenapa ga ketemu pas LOS? Gue ketosnya harusnya lo minta tanda tangan kan? " tanya Rey ketus. " Eh, iya. Soalnya kemarin ikut lomba futsal, nginep disana seminggu, baru pulang kemarin. " kata Aldy menjelaskan. Rey hanya diam menatapnya tajam.

" Bau-bau war anj. " gumam Fey dalam hati. Ia menarik nafas berat. " Oh iya Dy, lo kan pengen ikut futsal. Ini kaptennya. " Fey berusaha mengalihkan pembicaraan. Aldy hanya mengiyakan. Mereka tak berbicara sama sekali. " Hmm, yaudah ya. Kalo mau ngobrolin futsal kan bisa berdua. Gue duluan. " Fey beranjak pergi.

Rey melirik Aldy. " Lo sih! " Aldy yang mendengar langsung ikut menoleh. " Lo kak. " jawabnya. " Dih, gara-gara lo dia pergi. " Rey mengomel. Tiba-tiba bel masuk kelas berbunyi. " Ok gue duluan, mau ketemu Fey. Gue sekelas huehe. " jawab Aldy mengejek Rey. Aldy pun meninggalkan kantin.

" Gue tetep berusaha buat lo Fey. Tungguin ya! " batin Rey.

Live, Food, and Football. Lil Bit Love.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang