Mark Lee membuka matanya perlahan, karna lagu Anaconda milik Nicki Minaj terdengar nyaring di seluruh ruangan.
Demi neptunus - biasanya ia sangat suka lagu itu, tapi tidak kali ini, karna tidurnya bersama Haechan terganggu.
Mark lee lantas mensilent hp nya tanpa melihat notification apa itu, lalu kembali berbaring di samping Haechan.
Memandangi laki - laki bersurai coklat yang sedang terlelap dalam damai.Mark tidak kuasa menahan senyumnya lalu tangannya mulai bergerak mengelus rambut Haechan - yang sepertinya kaget dengan gerakan mark, dia menahan tangan Mark, lalu kembali tidur.
Pikiran - pikiran mark mulai nggak karuan, melihat Haechan tidur tanpa busana dengan wajah innocent yang sangat manis, jadi ia memberi kecupan - kecupan singkat di bibir haechan, yang membuat haechan melenguh karna tidurnya terganggu.
Drrrt ... Drrrt...
Siapapun itu, mark bersumpah dia benar - benar rese, dan tidak tahu sikon, menganggu acara mark yang sedang memandangi Haechan.
42 panggilan tidak terjawab.
16 panggilan tidak terjawab dari Jeno-jam.
26 panggilan tidak terjawab dari Tiwai Hyung.
Seketika badan Mark menegang.
26 missed call dari Taeyong? Mati lah dia, tamat riwatnya dan Haechan.
Mark berdiri, mondar mandir di tepi ranjang - tanpa busana - memikirkan alasan apa yang harus dia gunakan untuk minta izin ke Taeyong.
AHA ! saat hpnya berdering lagi, mark lantas mengangkatnya.
" Halo hyung?"
" mark lee kau dimana?! Haechan mana?! Kata nya kau mau pulang lebih dulu untuk istirahat, tapi jeno bilang - " Mark menjauhkan hpnya dari telinga, lalu mendengus pasrah, menunggu Taeyong menyelesaikan acara - mengomeli mark lee - nya.
" maaf hyung, aku sedang ada di apt ibuku, tadi saat kami kembali ke dorm disana ribut, jadi Haechan tidak bisa istirahat"
Hmmm lumayan mulus - pikir mark lee.
" sekarang dimana dia?"
" tidur, di sampingku " mark menoleh kearah Haechan, lalu mengelus surainya lagi, dan tersenyum.
" KAU DENGAR AKU TIDAK SIH MARK LEE?!"
" e - eh maaf hyung, apa?"
" tsk. kapan kamu pulang?"
" sekarang akan ku bangunkan Haechan kalo perlu, tapi kalau ngga - bisa besok pagi aja kan hyung?"
" oke, untung besok kita free"
Mark memakai celana boksernya, perutnya keroncongan, dan ia butuh makan.
Mungkin ada sesuatu yg bisa di masak - atau mungkin tidak, mengingat mark tidak bisa masak.Mark menggaruk lehernya yang tidak gatal, lalu berjalan keluar kamar - fyi dia sekarang shirtless -
" hah? Kok TV nya nyala? " Menyadari ada cahaya - cahaya dari ruang tamu, dan terdengar jelas suara tv, mark mulai waspada, ia mengambil sapu, lalu mengendap - endap kearah ruang tamu.
" Jae hyung?!"
" gimana? Enak mainnya?"
" hah?" mark mendudukan dirinya di sofa, tepat sebelah Jaehyun, dan menatap laki - laki itu bingung " main apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HateLove Relationship-markhyuck 🌈
FanfictionEnjoy while you imagine it. Fluffy cheesy and gemes story about mark and his distruber donghyuck. 🌞 + 💛 = 🌈 Warn!⚠ bxb 👬 mature content 🔞 lowercase ✔ cvr cr on pict.