Halo semua, ini story buatan gua yang bertemakan anime Kurobasu. Ada yang tahu anime Kurobasu? Kalau iya, berarti gampang membayangkannya, kalau nggak, itu sih DL (duka loe).
Daripada gua ngebacot-ria, mending langsung baca dah!
Disclaimer: Kuroko no Basuke by Tadatoshi Fujimaki
Gombalan ala Kagami by renhatsune
Pairing: Kagami T x Reader
Child!Takao
[name] : Gunakan nama anda / nama oc anda.
Kalau tak suka, ya jangan maksain baca, saya tak melarang anda kok! ^^
Enjoy & Happy Reading!
.
.
"Hei hei, Kagami-san! Kau sedang ngapain sih? selius sekali sepeltinya...", ujar seorang anak laki - laki berusia 6 tahun dengan cadel, berambut hitam yang menyembul dari bawah kolong meja.
"Hwaa! Takao, jangan mengagetkanku tiba - tiba!" hampir saja Kagami terjatuh nyungsep ke belakang kalau saja tangannya yang panjang dan besar tak memegangi tepi meja. Ia menarik nafas panjang dan membetulkan posisi duduknya.
"Jadi, Kagami-san lagi ngapain?" Kazunari Takao, Takao mudahnya. Takao pun memanjat kursi dan duduk di pangkuan Kagami. Tangan mungilnya langsung mengambil selembar kertas yang sedari tadi dicorat - coret oleh pria berambut merah dan memiliki alis yang unik(?), serta mengambil helm pemadam kebakaran, dan memakai tepat di kepalanya.
Kok ada anak kecil di tempat pemadam kebakaran? Tenang saja, tempat pemadam kebakaran itu terletak di sebelah bangunan Taman Kanak - kanak Teikou. Jadilah anak itu bermain di sini, apalagi anak yang bernama Takao itu bercita - cita ingin menjadi seorang pemadam kebakaran. Dan Takao berteman baik dengan salah satu anggota pemadam kebakaran itu, yaitu Kagami Taiga.
Menyadari kertasnya tak ada di meja, ia langsung mengambilnya dari tangan Takao, "Hei nak, jangan main - main dengan ker-"
Belum selesai Kagami bicara, Takao dengan cepat mengambil kertas itu lagi dan langsung melompat ke bawah. Dia nyengir kuda, dengan keras ia membacanya,
"Untuk [Name]. Oooh~~~ jadi celitanya ini untuk [Name]-chan sensei? Baiklah, sulatnya akan kuantal segela! Dadah, Kagami-san!" Dan dengan semangat 45 yang berkobar(?), Takao pun melesat kabur dari tempat pemadam kebakaran itu ke TK-nya sambil berteriak,
"[Name]-chan sensei!!! Ada sulat spesial dari Kagami-san nih~~~!"
"Hooii..! Takao kembalikan!" Sayangnya langkah lari Takao lebih cepat darinya (padahal masih kecil loh). Ia sampai dengan selamat sentosa(?) di halaman TK, dimana tempat guru tercintanya, [Name] sedang bermain dengan beberapa anak - anak TK.
"[Name]-chan sensei! Ada surat spesial!" Takao pun menyerahkannya padamu, yang langsung kamu ambil.
"Dari Kagami-san, eh?" tanyanya. Takao menganggukkan kepalanya. Kamu pun mulai membacanya, "Untuk [Name]. Kau pasti bukan guru TK, kau pasti pemadam kebakaran yang gagal deh!"
"Hei [Name], jangan dilanjutkan!"
"Soalnya kau gagal memadamkan api cintaku padamu." Lanjutmu.
Kagami menganga lebar (belum lebar - lebar amat). Kertas berisi gombalan miliknya baru saja dibaca olehmu, orang yang Kagami sukai dari SMA.
"Kagami-kun..." Kamu pun menatap Kagami dengan wajah yang memerah.
"Eh? [N-Name]?"
"K-kalau begitu, Kagami-kun p-pasti api nakal yang tak mau padam di dalam hatiku, dong."
Dan wajah Kagami pun ikut merona.
Paling tidak, walau gombalan Kagami tak ada bagusnya... Setidaknya gombalan itu bisa menyatukan kedua hati manusia itu, bukan?
---------- THE END ----------
KAMU SEDANG MEMBACA
Gombalan ala Kagami - Kurobasu FanFic Indonesia
FanfictionFFn kurobasu. OneShoot. Kagami x Reader / OC. Gombalan gaje. RnR please!