Hari ini adalah hari yang paling Jihoon benci yaitu hari di mana ia akan menjadi suami orang yang ia tidak cintai.
" Hoonie ayo," Ajak Baekhyun.
Jihoon pun mengikuti Baekhyun keluar dari kamar nya.
(Di sisi lain)
Nayeon telah siap dengan gaun yang menempel pada tubuhnya.
Nayeon menatap lekat dirinya sambil tersenyum kecut berharap bahwa semuanya adalah mimpi.
" Nayeon, " Panggil Sehun.
Nayeon pun menghampiri Sehun dan mengandeng tangannya sampai ke altar.
🐰🐰🐰
Jihoon telah berdiri di altar sambil menatap kosong ke arah Luar.
Jihoon menutup matanya berusaha menghilangkan kebenciannya sampai ia tidak sadar bahwa calon istrinya sudah di depannya.
Jihoon pun mbuka matanya perlahan dan menggenggam tangan calon istrinya.
Tetapi Jihoon terus menatap tangan itu seakan ia sudah mengenal lama tangan itu.
Jihoon mengangkat kepalanya begitu pun dengan mempelai wanitanya.
Jihoon membulatkan matanya saat melihat yang di depannya sekarang adalah orang yang selama ini ia cintai.
Im Nayeon.
Nayeon pun terkejut. Nayhoon pun menoleh ke arah Chanbaek dan Hunhan. Di sana Chanyeol menepuk bahu Sehun sambil tersenyum ke arah Nayhoon sementara Baekhyun dan Luhan tersenyum sangat senang.
'cekrek'
Pandangan Jihoon pun berganti ke arah yang lain . Di sana kyulkyung memfoto mereka. Tidak lama hongseok datang dan membuang lengkungan tangan bersama kyulkyung yang membentuk hati.
Nayhoon pun tersenyum dan melanjutkan acara pernikahan mereka.
***
Saat ini, Nayeon telah berada di rumah Jihoon lebih tepatnya di kamar Jihoon.
Mereka berdua tambah senang saat mendengar penjelasan Sehun dan Chanyeol.
Dari saat Nayhoon pacaran, Baekhyun dan Luhan sudah setuju ingin menjodohkan mereka berdua tetapi Sehun ingin meminta bukti bahwa Jihoon akan selalu menemani putri semata wayangnya itu.
Mereka pun setuju untuk membuat rencana di bantu oleh dua rekan kerja mereka tuan Yang dan tuan Zhou.
Mereka pun ikut meminta bantuan anak nya. kyulkyung anak dari tuan Zhou yang bekerja sebagai fotografer pun ikut membantu pihak Jihoon sementara Hongseok anak dari tuan Yang membantu dari pihak Nayeon.
kyulkyung dan Hongseok sebenarnya adalah pasangan kekasih karena itulah mereka ingin Nayeon dna Jihoon hidup bahagia.
" Kamu capek?" Tanya Jihoon.
Nayeon pun mengangguk.
" Tidurlah nanti aku menyusul, " ucap Jihoon.
Nayeon pun segera tidur sementara Jihoon? Ia pergi ke luar kamarnya untuk menemui Chanbaek.
" Eomma appa, " panggil Jihoon.
Jihoon pun segera duduk di sebelah Chanyeol.
" Ada apa khem?" Tanya Chanyeol sambil tersenyum.
Jihoon pun memeluk Chanyeol dengan erat.
"Appa, eomma. Maafkan Hoonie, " ucap Jihoon.
" Tidak apa sayang . Eomma juga mengerti keadaanmu," jawab Baekhyun." Maafkan appa dan eomma karna telah membebaniku, " sambung Chanyeol.
Jihoon pun mengangguk.
" Sudah sana naik ke kamar mu, " Pinta Baekhyun.
Jihoon segera naik ke kamarnya sementara Chanbaek? Mereka hanya tersenyum melihat putranya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You, me, and him (Completed)
Fanfictionsuatu kejadian membuat Jungkook, Nayeon dan Jihoon bertemu. Nayeon gadis ramah, cantik tapi tomboy harus berhadapan dengan dua cowok yang membuatnya suka risih. Jeon Jungkook kakel baik, ramah dan tampan. Park Jihoon teman kelas Nayeon yang bad bo...