Baekhyun membuka pintu UKS pelan pelan. "Luhan?"
Cowok manis itu melangkah masuk ke dalam ruang UKS. Matanya udah nyari nyari keberadaan temannya, tapi si Luhan gak ada, bahkan gak ada orang satupun di situ.
Baekhyun gigit bibir bawahnya karena takut, mana UKS nya gelep banget lagi. "Tuh anak kemana sih?"
Ceklek
Baekhyun langsung noleh begitu denger suara pintu kebuka, Baekhyun ngeliat seorang cowok tinggi banget dengan napas yang gak nyelo sambil ngunci pintu UKS.
Penampilan cowok tinggi itu berantakan banget, rambut acak acakan, baju seragam di keluarin, mana pake sepatu putih lagi, udah tau dilarang keras pake sepatu putih di sekolah ini.
Baekhyun bisa narik kesimpulan dari penampilan cowok tinggi yang dia liat, cowo yang berdiri ngebelakangin dia ini bukan cowok baik baik.
"Kok di kunci sih?!"
Cowok itu langsung kaget, terus dia balik natap Baekhyun. "Gue kira guru anjir." Kata cowok itu sambil ngusap ngusap dadanya.
Baekhyun ngedengus, terus dia jalan ngedeket ke cowok itu. "Minggir, gue mau keluar."
Cowok itu nyoba buat nyegah Baekhyun yang udah mau muter kenop pintu. "Nan--"
Baekhyun nepis tangan cowok itu kasar. "Minggir, gue ada kuis bentar lagi." Baekhyun ngelipet tangannya di dada. "Gue gak tau ya masalah lo apa, tapi gue bener bener gak mau terlibat sama masalah lo sendiri!"
Cowok itu senyum miring. "Lo anak baru?" Terus matanya ngelirik ke bedge kelasnya Baekhyun. "Oh anak kelas sebelas,"
"Gak penting, minggir!"
Cowok itu ngalangin Baekhyun yang udah otw pergi, di genggam nya tangan Baekhyun erat banget. "Kalau ngomong bisa dijaga, hm?"
Baekhyun sedikit takut, kayaknya cowok yang dihadapannya ini kayak ngancem, mana muka nya senyum smirk gitu, tapi cepet cepet Baekhyun nyangkal pikiran itu. "Lepas! Gue mau keluar!"
Tiba-tiba dari luar, pintu UKS nya di gedor gedor gak nyatai. "CHANYEOL! KELUAR KAMU!"
Suara Bu Wendy. Guru BK Sma negeri 69. Cowok tinggi itu namanya Chanyeol. Bad Boy gesrek yang otak nya gak sampe setengah. Chanyeol ngedengus kesel, sementara Baekhyun natap horor pintu UKS.
"IBU TOLONGIN SAYAHMP!!"
Chanyeol ngebekep mulut nya Baekhyun waktu Baekhyun teriak. "Cari mati lo hah?!"
Baekhyun berontak, terus dia nyikut perut Chanyeol sekuat tenaga. Chanyeol ngelepasin tangannya, dia ngedorong badan Baekhyun ke arah pintu. Matanya natap Baekhyun tajam. "Keluar!"
Baekhyun kaget, cepet cepet dia ngebuka kunci pintu UKS, sebelum dia di apa apain sama Chanyeol.
Baekhyun berhasil buka pintu UKS, barengan sama itu, pinggang Baekhyun di tarik sama Chanyeol dari belakang, badannya yang oleng jatoh ke badan tingginya Chanyeol.
Chanyeol senyum, tangan kirinya malah di tarok di pinggang Baekhyun, terus dia nenggelim mukanya di lehernya Baekhyun.
Pintu UKS kebuka lebar, sama kayak mulutnya Bu Wendy yang mangap karena kaget ngeliat anak muridnya pelukan mesra di UKS.
"ASTAGFIRULLAH!!"
.
.
.
TBC-
Anjir story baru. Wkwk
Sengaja pendek karena masih awal :)
Lanjut gak nih? Kita main teka teki lagi, hehehe :3
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]- Bad Boy✔ ChanBaek•
FanfictionChanyeol untuk Baekhyun, Baekhyun untuk Chanyeol. Untuk selamanya seperti itu :) ----- Non Baku!!