Warning!
Selama membaca part ini, tolong siapkan mental yang kuat! Kalian juga harus banyak tahan emosi:)Happy reading:)
*****
BUGH
Tanpa bicara apapun, Fajar memberi bogeman kepada Angkasa. Angkasa yang tak siap pun mendadak jatuh.
"BANGUN LO BRENGSEK!" Fajar menarik kerah kemeja Angkasa dan sekali lagi, ia memberi bogem mentah itu membuat Angkasa kembali terjatuh dan menimbulkan darah disudut bibirnya.
Raina membulatkan kedua matanya, reflek ia menutup matanya saat melihat Fajar menghajar Angkasa.
Fajar menatap gadis yang tadi menggoda Angkasa "ngapain lo masih disini?! Kurang belaian lo sampe jual diri?! Cewek murahan kek lo, cuma buat muasin bukan di milikin! Pergi lo!" wanita yang terlihat lebih tua itu pun langsung pergi sembari menggerutu tak jelas.
Angkasa perlahan bangun dengan tubuh sempoyongan akibat terlalu banyak minum.
"Lo-" Angkasa menunjuk ke arah Fajar "ngapain lo disini? Kurang puas lo bikin gue kaya gini?!"
Angkasa kembali meraih botol minumannya dan hendak kembali meneguknya namun Fajar lebih dulu merebutnya.
Fajar menyeret Angkasa keluar dari tempat itu. Angkasa sempat memberontak namun kali ini tenaganya tak cukup kuat untuk melawan. Raina hanya mengikuti mereka dengan wajah pias.
Saat sampai di luar, Fajar melepaskan Angkasa dari cengkeramannya. Ia menatap Angkasa dengan tatapan kecewa.
"Kenapa lo lakuin itu, Sa?! Mana janji lo ke Senja kalau lo gak bakal pergi ke tempat kaya gini lagi?! Mana janji lo Sa?! Gue kecewa sama lo!"
Angkasa terkekeh kecil "Lo mau tau alasan gue ngelakuin ini? Semua ini gara-gara dia!" Angkasa menunjuk Raina yang membuat Raina terlonjak kaget "Gara-gara cewek idiot kaya dia, gue jadi gini haha" Angkasa menertawakan dirinya sendiri.
Fajar yang merasa kembali emosi pun kembali menghajar Angkasa. Namun kali ini, Angkasa tak tinggal diam, ia membalas menghajar Fajar. Kini, terjadilah aksi saling memukul.
DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN
KAMU SEDANG MEMBACA
Rainangkasa [TERBIT]✅
Teen Fiction2018 #5 dalam senja #2 dalam Raina #6 dalam hujan 2020 #1 dalam fajar #3 dalam hujan #6 dalam angkasa #8 dalam senja Hujan tahu angkasa memiliki segalanya. Bukan ia satu-satunya yang angkasa rengkuh. Banyak dari mereka yang mengagumi indahnya angk...