🐤 ➖ epilog

1K 116 11
                                    

"EUNSEOOO! ADA JUNGWOO NIH DI BAWAH!" teriak mama yang ada di lantai bawah. Nggak ibu, nggak anak, dua-duanya kalo teriak nggak kira-kira emang.


Atau itu emang the power of woman buat teriak-teriak? Ah, entahlah.


"IYA BENTARRR!" balas Eunseo pake teriakkan juga. Eunseo lagi asyik dengerin lagu lewat laptop sembari ngerjain tugas di ranjang.

"Uri sarangeun buljangnanMy love is on fireNow burn baby burnbuljangnanMy love is on fireSo don't play with me boybuljangnan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Uri sarangeun buljangnan
My love is on fire
Now burn baby burn
buljangnan
My love is on fire
So don't play with me boy
buljangnan"

Sampai refrain kedua selesai, Eunseo pun ngelepasin headsetnya dan bangkit dari tempat tidur.


"Ya Tuhan!" Dia mengerjap kaget waktu di depan pintu udah ada cowok itu lagi berdiri.

"Sejak kapan lu disitu?" tanyanya masih kaget.


"Dari tadi. Nggak nyadar kalo aku ada di sini dari tadi?" Eunseo menggeleng. "Kamu lagi ngapain? Kerjain tugas?"

"Hooh."

"Tumben niat, biasanya nggak."

"Yeuu, itu dulu," cubit Eunseo di lengan Jungwoo pelan. "Sekarang gue lebih niat ya. Mau ngapain ke sini?"

"Mau ketemu kamu," jawab cowok itu sambil senyum.

Eunseo mengerutkan kening, terus ketawa. "Napa? Kangen ya? Besok pagi juga ketemu gue."

"Tapi mau ketemu kamunya sekarang," kata Jungwoo sambil ngedeketin kepalanya ke arah Eunseo, siap-siap mau nyium cewek itu.

Eunseo cepet-cepet mejamkan matanya rapat-rapat waktu Jungwoo mau nyium dia.

Udah mau ciuman, eh malah diganggu sama Minhyuk, kakak kedua Eunseo yang pulang ke Seoul kemarin pagi.

"Eh eh eh, ciumannya nanti aja kali, sekarang makan malam dulu," kata Minhyuk yang bikin sepasang sejoli itu langsung menjauh.

Jangan lupain wajah merah mereka yang udah menyamai kepiting rebus. Untung Minhyuk nggak kenceng-kenceng amat ngomongnya.

"Eh... iya, kak," jawab Jungwoo malu-malu sambil garuk kepalanya yang nggak gatal. Eunseonya diem nahan malu.

Sepeninggal Minhyuk, keduanya pun jadi canggung. "Ya udah, kuy makan," kata Eunseo setelah udah nggak terlalu malu.

"Bentar. Kamu nggak ganti baju dulu?" tanya cowok itu.

"Hah? Buat apa? Kan baju aku masih bersih. Buat apa ganti baju?"

"Ck... Bukan itu, Seo," ujar Jungwoo lembut. "Kamu nggak nyadar kalo kamu nggak pake bra?"


























Eunseo refleks ngeliat ke bawah dan langsung nutup dadanya dengan kedua tangannya.


"AAAAAA!!! JUNGWOOOOOOO!!!"










-fin-

GAY!? ➖ Jungwoo & Eunseo 🐤 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang