Autor : Shina & UlandCast :Kim Myungsoo, Bae SuZy
Genre : Romance, Funny, Fiction, NC
Jreng jreng ffnya sudah jadi setelah ku edit ada 2 malam, yang penggemar blog kak Handa pasti ada yg pernah baca hanya dengan cast yang berbeda.
Yang masih dibawah umur diharapkan menjauh karna resikonya saya gak nanggung loh.Suzy sudah berpakaian rapi. Hari ini Myungso akan datang ke rumahnya untuk berkunjung dan mengajaknya kencan makhlum mereka pasangan LDR seoul-Gwangju. Setelah menunggu, Myungsoo pun tiba di rumahnya. Suzy bergegas keluar kamar dan menuju depan rumahnya untuk menemui Myungsoo. Dia melihat orang tuanya sedang mengobrol santai dengan namja yang amat sangat dicintainya itu.
“Oppa?” panggil Suzy.
“Chagya, mianhae aku agak terlambat dari jadwal” ucap Myungsoo dengan merasa bersalah.
“Gwaenchanha oppa. Aku juga baru selesai bersiap-siap”.
“Ough. Kita langsung pergi sekarang?” ajak Myungsoo.
“Ne oppa”.
“Kalian mau kemana?” tanya eoma Suzy.
“Kami mau ke taman eomma” Jawab Suzy.
“Ough. Joshime”. Ucap eomma Suzy sambil tersenyum. Dapat dilihat kalau orangtua Suzy begitu senang melihat mereka berdua pacaran.
Myungsoo dan Suzy berjalan meninggalkan rumah menuju taman yang berjarak 1 km dari rumahnya untuk berkencan. Sepanjang perjalanan, mereka saling tersipu malu. Agh! Mereka pasangan yang sangat lucu dan unik, begitu menggemaskan.
“Oppa, ada ice cream”. Tunju Suzy dengan suara manja.
“Kamu mau chagya?” tanya Myungsoo yang direspon Suzy dengan anggukan. Myungsoo tersenyum sekilas lalu mereka berdua kembali berjalan mendekati seorang penjual ice cream yang ditunjuk Suzy tadi.
“Ice cream coklatnya 2”. Pesan Suzy.
“Jamkkanman”. Ucap penjual ice cream itu.
Sambil menunggu Myungsoo membeli ice cream, Suzy berjalan sedikit untuk melihat-lihat seorang penjual kembang gula yang sedang membuat dagangannya. Dia terkagum-kagum melihat hasil karya penjual itu.
“Kamu mau itu juga chagya?” Tawar Myungsoo sambil menyodorkan ice cream pada Suzy.
“Oppa mengagetkanku. Uhm. Boleh juga sih”.
“Geurae. Kembang gulanya 2 ya”.
Penjual itu mengambilkan 2 bungkus kembang gula dan langsung menyerahkannya pada Myungsoo. Setelah membayar, mereka kembali berjalan mencari tempat untuk bersantai.
Myungsoo dan Suzy terlihat salah tingkah saat tangan Myungsoo menyenggol tangan Suzy. Mereka saling melirik lalu kembali membuang pandangannya ke arah lain. Namun tangan Myungsoo kembali mendekati tangan Suzy dan menggenggamnya erat. Suzy tersipu malu begitu juga Myungsoo. Mereka saling diam hingga menemukan sebuah bangku yang kosong.
“Kita disini saja ya chagya”
“Ne oppa”.
Tbc ya
Kasih part 1 dulu ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Because I Love You, Chagy - Myungzy √
RomanceArea dewasa 21+ Bagi anak kecil harap minggir ya. Pernah di posting diblog Korean ff NC milik kak Handa dengan cast Kevin dan Hyokyung cuma disini ffnya lebih dipanjangkan. Menceritakan Suzy dan Myungsoo yang saling mencintai dan sama-sama punya ot...