Pulang
Hari ini Eunsoo bisa pulang karena keadaan nya sudah membaik dan sehat.Eunsoo,Jungkook,Taehyung dan Jimin berkemas-kemas membereskan barang Eunsoo.
"Kalau begitu aku ingin mandi dulu sebelum pulang."
"Ya!kau baru saja sembuh sebaiknya cuci-cuci dulu." Ucap Jimin.
"Tapi-"
Jungkook menggeleng melihat Eunsoo yang tak mau mendengar. "Eunsoo-ya kau tak mau sakit kembali kan?jadi kohon dengarlah Jimin hyung." Tutur Jungkook.
Eunsoo mengangguk lesu lalu beranjak masuk ke kamar mandi.
Taehyung,Jungkook dan Jimin hanya menggeleng melihat tingkah Eunsoo."Hyung aku ingin mengatakan sesuatu."
"Wae?" Ucap Jimin dan Taehyung bersamaan.
"Aku akan membawa Eunsoo keapartemen ku."
Keduanya membulatkan mata. "Yak kenapa begitu kook."
Jungkook mengelah napas panjang. "Rumah sakit jiwa bukanlah tempat yang cocok buat Eunsoo."
"Itu memang benar,tapi kau tak bisa memisahkan kami."
"Tidak begitu hyung kau bisa kapan saja keapartemen ku jika kau mau,aku juga tak bermaksud untuk memisahkan kalian.Aku cuma tak ingin ia hidup di lingkungan seperti di sana." Tutur Jungkook.
Keduanya hanya mengangguk. "Tapi biarlah ia tinggal di sana selama 1 minggu kook."
"Baik hyung."
Eunsoo baru keluar dan ikut bergabung. "Kalian membicarakan apa?"
Mereka menoleh dan langsung merubah posisi mereka. "Ah i-itu kami hanya membicarakan soal makanan ya makanan." Jawab Jungkook gugup.
"Benarkah?wah jadi sebentar kita akan singgah makan begitu?"
"Eh i-iya makan di restoran terdekat sini."
"Baiklah kalau begitu aku akan bersiap-siap dan kalian juga segeralah berkemas aku sudah tidak sabar lagi." Eunsoo pun berjalan mengambil barang-barang nya.
Jimin dan Taehyung masih bengong di tempatnya. "Hey hyung cepat berkemas habis ini aku yang akan meneraktir kalian makan seperti yang dikatakan Eunsoo."
"Eoh rupanya Jungkook sudah gajian bukan?"
"Ya itu benar jarang sekali ia meneraktir kita."
Skip
Setelah pulang dari makan mereka langsung pulang ke RSJ.Saat ini tinggal Taehyung,Jungkook dan Eunsoo yang ada Jimin baru saja pulang karena mempunyai urusan mendadak.
Eunsoo berlari memasuki pekarangan RSJ tempatnya,sudah berapa minggu ia tak menginjak tempat ini.
Eunsoo juga merindukan Eunha dan Yoora suster yang bekerja di sini,walaupun Eunha sudah menjenguknya sekali tapi ia masih merindukan teman nya itu.
Mereka pun sampai di kamar Eunsoo dan langsung membuka pintu nya.
"Wuah aku sangat merindukan kamar ini." ucap Eunsoo saat memasuki kamarnya.
"Eunsoo aku pulang dulu ya."
"Kenapa?"
"Dari pagi aku belum mandi dan aku juga harus kuliah sekarang."
"Baiklah oppa gomawo sudah mau menjaga ku." Eunsoo langsung memeluk Taehyung dan dibalasnya dengan senang hati.
Jungkook yang melihat itu hanya berdehem. "Eh maaf kook,kalau begitu jalan dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Protect You II -Jjk -Pjm -Kth
Фанфик{HIATUS} ?Update sesuka hati? Perempuan yang semasa hidupnya selalu disakiti oleh orang-orang sekitarnya. Lalu datanglah tiga orang Namja yang selalu menjaga nya dan mengubah kehidupan nya. -Park jimin -Kim taehyung -Jeon jungkook Next? Baca selanju...