[Spesial] Selingkuh Tanpa Kabar!

1.3K 104 6
                                    

LeeHyunra ♥ wonwoobee


"Imo, tambah Soju dua botol!"

Entah telah berapa banyak botol Soju yang Sowon teguk malam ini. Sowon yang biasanya tak pernah pergi minum-minum, tiba-tiba saja menelepon kedua sahabatnya - Kei dan Nayoung untuk ikut serta minum.

Dan panggilan tak biasa dari Sowon ini, tentu saja membuat Kei dan Nayoung heran sendiri dibuatnya.

"Sowon, berhenti minum! Kau mabuk!" Ingat Nayoung saat satu tangan Sowon siap menuang kembali Soju-nya yang baru.

Kei mengangguk lalu mengambil alih botol Soju dari tangan Sowon.

"Kau itu kenapa? Kenapa kau mabuk seperti ini? Kau ada masalah?" Tebak Kei yang rasanya memang tepat, buktinya sedetik Kei menanyakan hal itu - Sowon langsung saja menundukan kepalanya dalam-dalam.

Tak lama sebuah suara isakan terdengar di telinga Nayoung dan Kei.

Sowon menangis.

Kei dan Nayoung seketika menatap Sowon khawatir.

"Astaga, Sowon!! Sebenarnya kau kenapa? Jangan membuat aku dan Kei bingung seperti ini!" Nayoung tak mengerti lagi apa yang sebenarnya terjadi pada satu sahabatnya ini.

Bukannya menjawab saat ditanya, tapi ini malah menangis.

Astaga!

Tak seperti Nayoung yang tiba-tiba meledak, Kei lebih memilih untuk memeluk Sowon erat dan menepuk-nepuk punggungnya pelan agar tangis itu berhenti.

Tapi sayang, tangis itu tak kunjung surut.

"Tenanglah, kau bisa cerita padaku dan Nayoung. Sebenarnya kau kenapa? Kau tak seperti biasanya mabuk seperti ini," tanya Kei tenang layaknya seorang ibu.

Sowon masih terisak, dan tak lama ia melepas pelukannya di tubuh Kei. Sowon kembali pada posisi pertamanya, menunduk. Saat ini kepalanya terasa pusing, tapi itu tak seberapa dengan apa yang kini hatinya rasa.

Hatinya sakit - sangat sakit.

"Sowon, kau sebenarnya kenapa?" Habis sudah kesabaran seorang Im Nayoung. Nayoung benar-benar penasaran kenapa sahabatnya ini menangis dan tampak kacau.

Kenapa?

"Sowon.." panggil Kei mencoba menguatkan.

Sowon tampak menghapus air matanya yang terlanjur mengalir. Ditatapnya Kei dan Nayoung bergantian, sebelum gadis ini membuka suara.

"Kekasihku selingkuh. Eunwoo selingkuh! Huaaaa..."

"Apa?"

 
*****

 
Berkali-kali Cha Eunwoo mencoba menghubungi sang kekasih, namun berkali-kali pula kotak suaralah yang Eunwoo dapatkan.

Eunwoo bingung, pasti. Dua belas jam sudah kekasih yang saat ini duduk di bangku kuliah itu tak memberi kabar padanya.

Dua tahun sudah mereka menjalin kasih. Hubungan yang awalnya dianggap tak akan bertahan lama - karena perbedaan usia diantara mereka. Tapi lihatlah meskipun kini mereka terpisah tempat pendidikan - sekolah dan kampus, tapi mereka masih tetap bersama dan saling mencintai.

Tapi ada yang aneh untuk hari ini, Sowon tak kunjung memberi kabar padanya. Jangankan memberi kabar, nomor kekasihnya itu malah tiba-tiba tak aktif. Dan inilah yang membuat Eunwoo khawatir - sangat khawatir.

"Sebenarnya dia kemana?" Gumam Eunwoo yang berhasil membuat Mingyu - salah satu temannya, mengalihkan tatapannya.

"Kekasihmu masih tak bisa dihubungi?" Tenang Mingyu setelah menyeruput milk shake yang sebelumnya ia pesan.

March - Love You, Kak! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang