SOHYUN POV
Hari pertama sekolah kiw, sekelas sama mantan lagi dong <: . Sama kaya tahun kemarin gue pasti berangkat pag- pagi bedanya kali ini gak sepi malah udah banyak siswa/i baru yang udah pada dateng. Gak heran sih, udah biasa ntar kalo udah seminggu dua minggu juga pasti pada kena bending. Gue juga dulu gitu gue berangkat subuh malah mah dan pas dua minggu kemudian gue berangkat siang terus tapi pas naik ke kelas dua gue berangkat jam kosong enem kosong kosong aka jam 6 pas merebet sampe sekarang. Jangan kaget guekan murid teladan. Iya telat datang pulang duluan kan sebelum ke sekolah nongkrong dulu dibwarung si emak sambil ngupi santuy sama manusia manusia kuper kalo udah bunyi bel baru deh masuk. Eh tapi kayanya tahun ini gue mau insyaf deh. Kenapa? Kan gue harus memberi contoh yang baik buat siadek kelas, kalo dikasih contoh yang buruk-buruk gimana nasib smansukma kedepannya? Loh ko gue banyak bacot sih? Oke kembali kecerita.
Hening~
Gak ada percakapan sama sekali. Iyalah gak ada percakapan wong gue sendiri.
"Wuu sepupu gue rajin"nah kayanya gue kenal siapa pemilik suara.
Gue ngedongak dan tepat diatas tangga sana ada si mesum yang sialannya sepupu gue, bang Namjoon. Gue Ngernyitin dahi, bingung kok siabang mesum ada disini?
"Bang Joni kok disini? "Dari pada penasaran lebih baik bertanya
"iyalah guekan jadi tukang bubur dikantin sekarang mah mayan lah buat ngeringanin beban babeh"ucap bang Joon. Dan kali ini gue ngerasa bangga karena simesum ternyata oh ternyata.
"Uluh abang…gue doain deh supaya laku buburnya kan ntar abang jadi tukang haji naik bubur"nepuk-nepuk bahu bang joon agak keras, tapi bangsatnya pala gue malah ditoyor.
"tukang bubur naik haji bego"ini bang Joon lama-lama udah kaya ailee aja, kalo ngomong suka hujan lokal atau mungkin mereka berdua
JO
JOD
JOMBLO
#plakdigaplokauthor oke lupain
SOHYUN POV END
AUTHOR POV
"Gak mau pak haji naik bu haji aja bang? "tanya Sohyun sambil naik turunin roknya #plakdigamparsohyun alisnya maksudnya,—Namjoon natep Sohyun datar
"Leh ugha tuh"ginini kalo orang yang berpikiran mesum ketemu sama orang yang berpikiran mesum.
Mereka ketawa bareng
"Yaudah ya gue mau nyari kelas gue dulu babay"pamit Sohyun ngehentiin tawanya terus lari ngejajalin anak tangga. Namjoon seneng. Kenapa? Karena pagi-pagi udah liat dua gunung kembar yang bergoyang.
'Nikmat mana lagi yang kau nistakan joon?'batinsimesum
——
Jam menunjukan pukul 07.00 itu artinya Sohyun udah sejam muter-muter di sekolahan. Doi muter-muter bukan niat mau tptp tapi cuma mau nyari besti-bestinya sekaligus cuci mata.
"Oy Ahra"Sohyun teriak dan ya gitu doi jadi tontonan. Yang ditonton b aja toh dianya gak punya urat malu oops.
Yang tadi diteriakin namanya noleh. "Apa? "Woe ngejawabnya sensi.
"Busetdah"cicit Sohyun, kalo tau gini responnya gak sudi dia manggil Ahra.
"Mau ngapain kak? Kalo gak mau ngomong gue pergi nih sibuk soalnya"ucap Ahra masih sensi.
'So sibuk lo dugong'batin Sohyun dongkol.
Ngedarin pandangannya dulu, terus agak ngedongak natep muka Ahra. Kalo mau tau tinggi badan Sohyun sama Ahra itu bedanya 5cm. Jelas Ahra lebih tinggi padahal Sohyun lebih tua.
KAMU SEDANG MEMBACA
UKK ||jeon Jungkook❤kim Sohyun❤kim Taehyung
Romance[END] Ulangan kenaikan kelas? Satu kelas sama mantan? Sebangku lagi? Apa jadinya?? "Nanti sore ada waktu gak? " "Ada... Kenapa emang? " "Ngabuburit kuy" Yakin gak bakal flashback? ≧﹏≦ Jeon jungkook❤kim sohyun❤kim taehyung ff kedua asli pemikiran sa...