Bagaimana bisa dia terjebak di kelas yang sama selama satu minggu bersama Itachi?
'Kalau tau akan begini lebih baik nilai fisika ku kosong semester ini.'
Kyuubi membenturkan kepalanya ke meja berkali-kali sambil meratapi nasibnya seminggu kedepan.
.
.
.
.
_MAKE YOU LOVE ME_
A Naruto Fiction
Disclaimer by Mr. Masashi Kishimoto
Kalo fict ini punya Dan (Daniel. Sandra aka Daniela Alexsandra)
Main Pair : Uchiha Itachi x Namikaze Kyuubi (female)
Pair : Uchiha Itachi x Namikaze Deidara (female)
Rating : T
Genre : Romance, Romance, Hurt/Comfort
Warning: ini fict kedua buatan saya, banyak sekali typo yang berserakan dan beterbaran dimana-mana plus EYD yang belum disempurnakan, ide cerita mainstream, human and female Kyuubi, GS, twins Dei-Kyuu, maybe OOC.
.
.
Dan tidak pernah memaksakan para reader untuk membaca fict saya, jika berkenan boleh baca yang enggak itu pilihan anda.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Okey,
.
.
.
Here we go
.
.
.
.
Pagi ini, Itachi berangkat ke sekolah lebih awal. Asuma memintanya menyiapkan kelas yang akan digunakan untuk kelas bimbingan olimpiade fisika.
"Ah, Uchiha-san, bisa kau ambilkan buku soal di mejaku. Aku lupa membawanya."
"Buku soal? Bukankah sensei sudah membawanya." tunjuk Itachi pada buku yang ada di tumpukan buku yang Asuma bawa.
"Bukan yang ini. Buku ini milikku, sedangkan buku yang tertinggal itu untuk siswa tambahan."
'Siswa tambahan?'
"Aku lupa kalau Uzumaki Kyuubi akan bergabung dengan kita." tambah Asuma.
'Kenapa aku juga bisa lupa kalau rubah itu juga mengikuti olimpiade fisika'
"Hn. Baik sensei"
"Terima kasih, aku tunggu di kelas." setelah itu Asuma berjalan memasuki kelas, sedangkan Itachi berbalik arah ke ruangan Asuma untuk mengambil buku yang dimaksud.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make You Love Me
ФанфікиLagi nggak mood bikin summary #plak Pokoknya Human and female Kyuubi as always, GS/GB, twins Kyuu-Dei. Romance, Family and hurt/comfort -maybe- Cover by Hotaru Blue