Di sebuah Kota hiduplah sebuah keluarga yang terdiri dari 2 anak., 1 anak perempuan berusia 6 tahun dan 1 nya lagi laki-laki yang berusia 10 tahun dan bapak ibunya yang lahir di jerman.
Liburan telah tiba...."stephanie,steven mama sama papa pergi sebentar ya paling bulan depan mama sama papa pulang , kamu baik-baik ya di rumah jangan nakal , nurut kata bi inah ya .. mama titip kamu sama bi inah"suara perempuan itu terdengar di bawah tangga kamar stephanie dan steven kakaberadik itu.
tok-tok-tok (suara ketukan pintu) "non,den buka pintunya bibi bawakan kamu sarapan pagi nih..non,den buka sarapan dulu yuk" Ceklek "taruh aja bi di meja..stephanie sama kakak masih ngantuk"ujar anak perempuan berusia 6 tahun itu, ia sambil mengucek mata dan bergegas ke tempat tidur nya lagi."ywdh tapi jangan lupa di makan nanti klo ga dimakan mubazir non " .." iya iya udh bibi sana aku masih ngantuk..hoam😴"
Seminggu kemudian... Kring...kring..kring📞..."Hallo,ini siapa ya?"."bi inah bagaimana keadaan stephanie dan steven di rumah pasti nakal ya?"."eh tuan eng..enggak kok tuan anaknya baik-baik saja ga nakal kok hehe.."."Oh..bagus deh,trus gimana dia udh makan siang blum bi ?" . "udah kok tuan"."sekarang anak2 lagi pada apa?"."lagi main tuan di kamar " Oh..bilang jangan lupa makan siang "."ba..baik tuan"
Dua Minggu Kemudian...
📞Kring..Kring bi inah sambil berlari kecil dari dapur menuju meja telefon "hallo,ini dengan siapa ya?"."saya dari rumah sakit Saroso bu,apakah ibu keluarga dari tuan William Jams?"."iya saya keluarga dari tuan William Jams , kalo boleh tau ada apa ya ?"."begini bu , saya ingin memberitahu bahwa pasangan suami istri ini kecelakaan parah , sekarang sedang kami tangani di rumah sakit Saroso bu ". "Apa,,sus yang benar?!"."Iya benar tadi malam kejadiannya bu , dan sekarang beliau masih di tangani di ruang UGD dan keadaannya sangat kritis " . Bi inah langsung menutup telefon yang di genggam nya , tubuh bi inah terasa lemas untuk mengabarkan kejadian ini ke anak-anak nya,kalo aku mengabarkan kejadian ini dengan anak-anak apakah mereka siap ?, usia mereka masih sangat kecil untuk mengetahui kejadian ini...ujar dalam hati bi inah . Puk " bi,bibi kenapa?" suara gadis kecil sambil menepuk pundak bi inah dari belakang , "engg..enggak kok non bibi ga kenapa-kenapa" sambil tersenyum bi inah meyakinkan keadaannya bahwa ia tidak kenapa-kenapa . "kok bibi kayak kebingungan dan panik seperti itu ?", " eng..engga non,non sarapan dulu gih bibi udah siapin sarapan kesukaan non roti selai coklat dan susu putih hangat di meja makan " sambil mengelus rambut gadis kecil itu yang menatap ke wajah bi inah,sambil mengangguk kecil gadis kecil itu menuju meja makan."di habisin ya den , non makanannya biar mama sama papa pulang senang kalo non,den gemuk dan sehat 😊 " ."Oke siap bi hehe.." bi inah menutupi kejadian yang baru saja ia tahu tadi agar steven dan stephanie percaya bahwa tidak ada apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will I be alone ?
RandomCerita ini menceritakan tentang kisah seorang kakaberadik yang masih kecil , adiknya perempuan berusia 6 tahun , dan kakak nya lelaki usianya beda 4 tahun lebih tua dibanding adiknya (10 tahun). dan adiknya bernama stephanie aurora , dan kakaknya be...