Yoonmin

7.7K 72 2
                                    

23.00

"Hyung??"
(read)

Yoongi Syg:
"Iya Jim kenapa?? Tidak biasanya jam segini chat, belum tidur??
(read)

"Mm .. aku tidak bisa tidur.
Hyung, bogoshipoyo"
(read)

Yoongi Syg:
"Yasudah besok kita ketemu Aku jemput jam 8 .. okee"
(read)

"Beneran?? Yasudah aku tidur sekarang"
(read)

Yoongi Syg:
"Iyaa, Mimpi indah Jimin~ahh"
(read)

08.30 AM

"Kok belum sampai yaa" sedikit merasa cemas

"Mungkin lagi dijalan" Jawabnya sendiri.

09.15 AM

"Kok masih belum sampai juga yaa"

09.45 AM

"Kau kemana Hyung??" Tanyanya pada diri sendiri sambil beberapa kali mencoba menelfon kekasihnya itu tapi percuma saja karena Yoongi tidak juga mengangkat telfon dari Jimin.

Beberapa menit kemudian ada Notifikasi pesan masuk. Dan benar saja yang ditunggu tunggu akhirnya memberi kabar.

Yoongi Syg:
"Jimin~aah maaf aku tidak jadi menjemputmu. Soalnya tadi ada urusan mendadak. Maafkan aku jim"

Jimin yang baru saja menerima pesan dari Yoongi itupun langsung membuka dan membaca isi pesan tersebut. Tapi raut wajahnya berubah setelah itu Jimin sedikit kecewa dengan isi pesan itu. Jiminpun mengambil nafas berat dan mencoba berfikir positif. Setelah itu Jimin bergegas mengganti bajunya dan pergi ke ruang tengah untuk menonton tv. Jimin mendudukan dirinya di sofa depan tv.

"Hah, mungkin dia benar benar sibuk, yasudalah lebih baik aku menonton tv saja" gumam Jimin.

Akhir akhir ini memang Jimin jarang sekali bertemu Yoongi karena kesibukan Yoongi sendiri.

Beberapa minggu kemudian...

Yoongi Syg:
"Jim??"

"Sayaang??"
(read)

"Kenapa??"
(read)

Yoongi Syg:
"Nanti malem ketemu, nee."
(read)

"Ada apa denganmu hyung?? Tiba tiba manja seperti ini, tidak seperti biasanya."
(read)

Yoongi Syg:
"bogoshipoyo."
(read)

"Benarkah?? Hyung merindukanku??.. "
(read)

Yoongi Syg:
"Nee jim"
(read)

"Baiklah hyung kita bertemu jam berapa??
(read)

BTS OneShoot TwoShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang