Bohong kalau Sinb bilang kalo dia ngga cemburu sama Mina, iya Kang Mina bukan Myoui Mina temen persekutuannya Nayeon sama Sana.
Kang Mina Sepupu jauh Daniel yang baru balik dari Aussie, yang milih tinggal dirumah keluarga Kang.
Yang otomatis serumah bareng Daniel, Yebin sama Dongho.
Yang tiba-tiba muncul didepan pintu, terus lari meluk Daniel kelewat erat.
Awalnya Sih Sinb mau ngecursing si Mina-Mina itu bahkan pengen nampol aja bawaannya, tapi pas Yebin bilang kalo dia masih Sepupunya mah dia santai dan tetep stay cool.
Tapi kok lama-lama kesel ya, dia kayak jadi dicuekin sama Daniel.
Ya gimana ngga dicuekin, orang si Mina dari tadi ngajak ngobrol Daniel mulu.
Jadi daripada dia dianggurin, dia ngajak ngobrol Yebin yang ujung-ujungnya malah ngegosipin anak kampus yang mereka berdua kenal yang layak buat digosipin.
Ngerumpi boleh ngerumpi tapi dari tadi mata Sinb ngga lepas dari merhatiin dua makhluk yang asyik ngobrol, ngga tau ngobrolin apaan."Mina emang kayak gitu Bi, dia mah sama Daniel deket banget.
Orang yang ngga tau kalo mereka sepupuan bakal bilang kalo mereka itu pasangan."Sinb menoleh dengan helaan nafas berat.
"deket banget ya, sampe gue dilupain dan parahnya gue ngga dikenalin.
Parah dah itu anak setan."Mendengar gerutuan Sinb, Yebin malah tertawa keras hingga menarik atensi Daniel dan Mina.
Mina menatap Yebin dengan sebelah alis terangkat, sedangkan Daniel menepuk kencang dahinya, merasa melupakan Sinb yang berstatus sebagai kekasihnya sekarang."Bang itu Kak Yebin sama siapa?" tanya Mina yang sudah melirik Sinb dari atas kepala hingga telapak kaki, rasanya pengen Sinb colok aja itu mata.
Daniel menarik lengan Mina, membawanya kehadapan Sinb dan Yebin yang duduk berhadapan dimeja makan.
"Yank~"
Sinb menoleh cepat, lantas menatap Daniel dan Mina yang sudah ikut duduk melingkari meja makan.
"kenalin ini sepupu aku, namanya Mina. Dan Dek, kenalin ini pacar Abang, namanya Sinb."
Sinb mengulurkan tangannya, yang langsung ditatap kesal oleh Mina.
"Abang kok curang, katanya ngga mau punya pacar. Kok sekarang malah pacaran."
Sinb yang mendengar protesan tak suka dari Mina menatap Daniel kesal, menunggu jawaban darinya.
Sedangkan Daniel malah meringis lantas tangannya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sama sekali."ya kan itu udah lama dek, dari kamu baru lulus SMA itu omongan.
Ya kali Abang Jomblo terus, masa muka ganteng ngga dimanfaatin, iya ngga Yank." ucap Daniel dengan alis naik turun."jijik sumpah." cibir Sinb yang diangguki setuju oleh Yebin.
Sementara Mina menatap Sinb tak suka, lantas menghentakkan kakinya kesal.
"POKOKNYA AKU NGGA SETUJU ABANG PACARAN SAMA DIA!! TITIK!!"
setelahnya Mina berlari menuju kamarnya, lantas membanting pintu kamarnya dengan kasar.
"dia naksir kamu tuh kayaknya." balas Sinb seolah tak perduli.
"dihh apaan, dia kan sepupu aku."
"sepupu kesayangan, yang bikin aku dianggurin."
Daniel merengut, namun setelahnya menoel-noel pipi Sinb dengan raut wajah aneh menurut Sinb.
"ciyeee cemburu.. Ututu gemesin banget pacalnya Danyell, sini sini peyuk duyu."
Daniel menarik Sinb kedalam pelukannya, lantas menggoyang-goyangkannya kekanan dan kekiri.
Yebin yang melihatnya hanya mencibir malas."Geli gue dengernya, alay lo kampret."
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy Sejagat [HIATUS]
FanfictionKALAU ADA AWARD PLAYBOY!! GUE YAKIN LO PEMENANGNYA!! -Hwang Sinb "nyadar woyy!! singa ngamuk juga bakalan kalah sama lo yang kalau udah ngamuk ngelebihin dari Singa!! -Kang Daniel "gue doain jodoh lo berdua!!" hai hai hai... aku dateng bawain ceri...