Chapter 20

409 33 5
                                    

#ngeditbelakangan

Setiap hari bagi orang dewasa, kita di sibukkan oleh berbagai pekerjaan. Baik pekerjaan rumah, profesi, kedudukan. Satu hari pun sangat melelahkan. Apalagi jika berangkat pagi, pulang petang. Ditambah dengan jam lembur yang membuat tubuh kita bukan tubuh manusia melainkan robot yang tak henti melakukan aktivitas.

Tetapi, kita semua pasti senang jika hari libur. Biasanya akhir pekan kita sudah membuat planning untuk melakukan apa yang harus dilakukan. Termasuk bermalas-malasan di rumah ataupun liburan dengan kerabat terdekat.

Bermalas-malasan di rumah bukan berarti kita hanya diam saja. Tetapi melakukan kegiatan yang di yakini kegiatan positif. Dan tidak merugikan siapapun yang ada di rumah.

Sama halnya dengan Ryeowook. Selain menjadi sekretaris Kyuhyun. Di sisi lain ia menjadi istri dan ibu yang baik. Pagi hari Ryeowook sudah bangun paling awal. Ia sibuk menyiapkan sarapan sebelum suami dan anak-anaknya bangun.

Dengan lincahnya, Ryeowook mulai memotong beberapa sayuran. Dengan cepat ia masukan sayuran tersebut ke dalam air di panci yang sudah mendidih. Tak hanya itu, Ryeowook mengaduk-aduk bubur yang sebentar lagi matang.

Syup.

Ryeowook mencicipi kaldu sayurnya. Setelah dirasa rasanya sudah pas. Ia menuangkan ke dalam beberapa mangkuk. Dan di saat itu juga, Ryeona anak pertama Ryeowook datang dan memeluk kaki ibunya.

"Tidurnya nyenyak tidak?" tanya Ryeowook.

"Tidak. Ryeona bermimpi mommy pergi dengan pria lain lalu daddy pergi dengan tante jahat. Ryeona takut" gadis kecil itu merapatkan lagi tubuhnya di kaki Ryeowook.

"Kan itu cuma mimpi sayang. Jadi Ryeona jangan takut" mengelus sayang kepala sang anak.

"Benarkah?" tanya sang anak.

"Iya. Ayo Ryeona makan dulu biar mimpi buruk itu lekas hilang" Ryeowook mendudukkan Ryeona di kursi.

Ryeona hanya menurut. Ia makan makanan yang ada di meja. Bayangan mimpi buruknya seketika hilang dan berganti dengan ia makan dengan lahap masakan ibunya.

Ryeowook juga ikut duduk dan mengaduk-aduk bubur agar tercampur rata. "Kenapa mimpi Ryeona sama seperti mimpiku?" batin Ryeowook.

Flashback mimpi

Sore harinya Ryeowook dengan gembira menyiram tanaman bunga miliknya. Sesekali ia sambil bersenandung. Seakan-akan tanamam menari-nari dengan senandungnya.

"Permisi" Ryeowook yang mendengar suara itu langsung menghampiri ke arah sumber suara.

"Kyuhyun ada?" tanyanya

"Kau kenapa mencari Kyuhyun?" Ryeowook bingung. Ia seperti kenal dengannya tetapi dia sungguh tidak ingat siapa dia.

"Ah kau tidak tahu? Mulai hari ini Kyuhyun menceraikanmu. Dan aku akan menjadi nyonya Cho"

My Possessive Boss (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang