Happy reading 🍃🍃
Ceklek
"Untuk apa kau ke sini lagi?!" tanya datar.
🍂🍂🍂
Tak terasa siang sudah berganti malam. Kini, seorang pria sedang menghirup udara segar tengah malam ini.
"Haahhh..." desahnya pelan saat mendudukan dirinya ke sofa empuknya.
Dan kepalanya mendonggak ke atas langit yang sudah gelap itu. Akan tetapi, tak begitu gelap karena ada beberapa bintang yang sedikit terang itu. Tidak ada bulan.
Pria itu mengerjapkan beberapa kali. Dan menghembuskan nafasnya sembari mengerjap-gerjapkan matanya.
"Seandainya waktu itu kau tidak pergi....pasti semua tidak akan seperti ini.."
"Kau menghilang begitu saja seperti debu dan tiba-tiba muncul entah darimana di saat aku sudah melupakan mu"
"Hati ku kosong selama dua tahun..dan sekarang sudah penuh kembali karena seseorang. Dan..."
"Di dekatnya aku merasa ada sensasi yang berbeda sangat berbeda dari kau rihee-ah. Apalagi saat...."
"Malam itu"
Dia benar-benar wanita yang kuat..
Pinggiran bibirnya pria itu tersenyum. Entah kenapa ia bisa memikirkan malam panas itu. Walau samar-samar.
"Kau tidak bisa menggeser hati ku lagi rihee-ah, aku tidak akan memberi mu celah untuk mu lagi"
🍂🍂🍂
Sinar matahari kembali menyapa semua insan yang masih betah berada di bawah selimutnya itu. Alarm yang sedaritadi berbunyi dan bergetar di atas nakas itu.Namun, tidak ada yang bergerak sedikitpun bahkan untuk membuka matanya saja tidak.
Setelah jam alarm berhenti berganti ponselnya.
Ku di sini berdiri karena cinta...
Bertahan untuk bahagia... Hanya untuk cinta...🎶Mau tidak mau, ia membuka matanya dan mengambil ponselnya yang berada di atas nakas itu. Lalu menerima telponnya dan kembali memejankan matanya.
"Senna!! Kau di mana??!!" teriak dari sebrang ponsel nya.
Sontak senna kembali membuka matanya lebar-lebar dan menatap jam alarmnya.
Sial!!
Umpatnya. Ia kembali menempelkan ponselnya pada telinga.
"em..heechul-sii maaf aku tel--"
Belum senna selesai berbicara langsung terpotong pada sebrang telpon itu.
"Siapa heechul?! Aku bukan heechul! Aku atasan mu!! Jangan bilang kau bangun kesiangan!"
Mata senna semakin membulat mendengarnya. Ia kira itu heechul. Dan ternyata ia salah.
"Cepat siap-siaplah. Aku akan menjemputmu. Hari ini ada meeting kau harus ikut dengan ku" setelah berucap baekhyun langsung memutuskan panggilan nya sepihak.
Senna melempar ponselnya ranjang dengan cepat, ia menyambar handuknya dan segera masuk ke kamar mandi.
🍂🍂🍂
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary [Baekhyun Fanfiction]✔
Storie d'amore*High rank #1 in Secretary 20180610 #27 in wattpad 20180504 #1 in romantis 20180519 #2 in Exo 20180726 #2 in mine 20180810 #74 in wattpad 20190712 #1 in senna 20190713 #1 in aeris 20190713 "Setelah kau hadir dalam hidupku. Hidupku merasa sedikit ber...