Sambil puter lagu Lean On Me - forever and a day ya, biar kebawa feel nya ;)
Guanlin POV.
"Lin, kamu ga boleh ambil keputusan sendiri kaya gini. Gimana sama WannaOne ? Cuma tinggal beberapa bulan lagi Lin, setelah itu kamu bebas."
"Lo apa-apaan sih Lin !? Maksud lo apa maen ambil keputusan sendiri ? Kita dianggep apa sama lo !?" -Woojin
"Gue ga tau otak lo dimana ! Pikirin kita bego !" -jihoon
"Gue kecewa sama elo Lin, lo udah gue anggep adek kandung gue sendiri !? Dan ini balesan lo !?" -Baejin
"Rana pasti kecewa kalau denger berita ini, pake otak lo !?" -Jaehwan
"Lo bukan Guanlin yang gue kenal." -sungwon
"Elo bukan Guanlin, semenjak kejadian itu." -Minhyun
"Kita udah hampir selesai Lin, pikirin lagi." -Daniel
"Lo keluarga kita juga, jangan ngancurin semuanya" -Ong
"Lo ga pantes sama Rana ! Rana cewek baik Lin ! Lo tega sama Rana !?" -Hana
LaiGuanlin dikabarkan akan mundur dari boygrup WANNAONE sebelum kontrak ber-akhir.
Siapakah perempuan yang selalu bersama LaiGuanlin ?
Apakah wanita ini menjadi penyebab mundurnya LaiGuanlin dari WANNAONE ?
"Ran.. jangan pernah benci aku, kalau aku ambil keputusan yang bikin aku hancur jangan pernah tinggalin aku.."
"Kok gitu sih, jangan buat hidup kamu hancur Guanlin"
Rana duduk di taman kompleks yang ga jauh dari apartemen aku, aku tidur di paha dia. Rana ngeliat lurus kedepan sambil ngelus rambutku.
"Aku takut kamu ninggalin aku Ran."
"Ketika aku ninggalin kamu, janji kamu ga akan nangis Lin. Aku ga mau orang yang aku sayang terpuruk karna aku"
Aku menatap wajahnya. Rambut yang terurai tertiup angin. Tanganku bergerak untuk menyentuh pipinya.
"Jangan pernah simpen apapun itu sendiri Guanlin, kamu punya orang orang yang peduli sama kamu."
Rana menyentuh tangan ku yang masih setia mengusap pipi putihnya.