*
*
*
*
*
************************
Ruhi menarik tangan Kyuhyun menjauh dari Nyonya Cho."Apa kepalamu terbentur sesuatu Cho Kyuhyun ssi," tanya Ruhi kesal.
Kyuhyun menarik nafas mencoba menenangkan diri. Karena kebodohannya Kyuhyun sudah menjebak gadis bar bar yang menyebalkan menjadi terikat dengan dirinya.
"Dengar Nona aneh dan bar bar, aku tidak sengaja mengatakannya."
"Sialan apanya yang tidak sengaja? Kau. Ekkkkkkkhhh"
Ruhi ingin memukul Kyuhyun tetapi dia tidak sampai hati melakukannya jadinya kepalan tangannya mengapung di udara dan memilih menggeram kesal melampiaskan rasa kesalnya.
"Kau harus mengatakan sejujurnya pada Ahjumma Cho, aku tidak mau dia menjadi salah paham tentang diriku." Ujar Ruhi setenang mungkin.
Kyuhyun menggeleng menolak keinginan Ruhi.
"Apa maksudmu menggeleng hah?" Teriak Ruhi kesal.
"Dengar Tuan Cho Kyuhyun yang terhormat, aku Kim Ruhi tidak mau terjebak denganmu. Tidak mau, jika aku terjebak denganmu bagaimana nasibku dengan Park Chanyeol."
Ruhi terlihat prustrasi dan kesal begitu juga dengan Kyuhyun yang mondar mandir kebingungan.
"Cepat katakan pada Eommamu jika semua yang kau katakan tidak benar," geram Ruhi kesal.
"Terlambat Eommaku sudah mengatakan semuanya pada orangtuamu" ucap Kyuhyun.
"Ahahahaha lelucon yang buruk. Pokoknya aku tidak mau tahu, kau jelaskan pada Eommamu apa yang kau katakan itu tidak benar." Kesal Ruhi.
"Kau tidak percaya padaku?"
"Oh tentu saja, siapa yang akan percaya pada membohong besar seperti mu."
Kyuhyun menarik tangan Ruhi dan menyuruhnya mengintip apa yang sedang Eommanya lakukan.
"Lihatlah apa yang Eommaku lakukan,"
Dengan terpaksa Ruhi mengintip di balik tembol ingin melihat apa yang sedang Nyonya Cho lakukan.
Dan apa yang di katakan Kyuhyun memang benar Nyonya Cho sedang menelpon orangtuanya.
Ruhi duduk asal dengan kepala menyandar di tiang, meratapi nasibnya yang kurang beruntung gara gara ucapan Kyuhyun yang kurang di saring itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Mom For Me And Dad [End√]
Fiksi PenggemarSaat seorang gadis kecil sangat membutuhkan kasih sayang ibu tapi hatinya malah memilih gadis berusia 17 tahun yang kekanak kanakan manja dan pemberontak. Lalu apa yang di pikirkan seorang Cho Yura memilih seorang gadis ingusan untuk menjadi ibu da...