Part 10

203 38 5
                                    

Sebelum 01 September 2018

Setelah sekitar 3 hari, Jungkook telah kembali pulang ke Korea bersama para Hyungnya.

So Hyun menanti Jungkook dirumahnya. Keadaan So Hyun hanya So Hyun, Tuhan, dan Author yang tau. Yang jelas senyum selalu terukir di wajahnya, seakan ingin memberi tau dunia tentang apa yang dia rasakan saat ini.

Bertepatan di tanggal ulang tahun Suaminya, berita bahagia ini akan menambah kebahagiaan keluarga ini.
So Hyun tersenyum mengingat nya. Pikirannya menjelajahi 2 hari ya lalu, tepat saat dia pingsan waktu itu dan berujung di bawa ke kerumahnya.

----------------
Flashback..

So Hyun POV

Disana Managernya memanggil seorang dokter untuk memeriksa nya.

Aku mengerjapkan mataku, Kulihat ini bukan ruangan yang tadi lagi. Ini seperti terasa tak asing, ah benar ini kamarku.

Aku tidak terlalu ingat apa yang terjadi, yang aku ingat hanya terakhir sepertinya aku pusing dan akhirnya semua gelap.

Aku melihat managerku dan seorang berpakaian putih, itu bukan malaikat mautku kan? Ah tentu saja buka, mengapa aku terlalu bodoh, jelas-jelas itu pakaian dokter.

Ku dengar managerku terus bertanya khawatir. "So Hyun-ah Gwaenchana?"

"Gwaenchana Oppa. Kenapa dokter itu disini?" Tanya So Hyun pelan.

"Aku yang memanggil nya. Aku sangat khawatir dengan keadaan mu." Jawabnya.

"Nyonya, sejak kapan anda merasa tidak enak badan? Apa anda merasa mual-mual?" Tanya Dokter itu.

"Ah, sejak kemarin malam sepertinya. Iya aku mual-mual terus dari kemarin. Apa ada yang salah dengan keadaan ku?" Tanyaku bingung.

"Apa anda sudah datang bulan bulan ini?" Tanyanya.

"Belum. Aku kira ini hanyalah gejala saat ku akan datang bulan saja."

"Ah, sepertinya anda salah, aku mendiagnosis sepertinya anda hamil" jawabannya yang sangat membuatku terkejut.

"MWO? Aku hamil?"

"Ini hanya menurut ku saja, lebih baik anda memeriksanya di dokter kandungan atau bisa juga dengan Test Pack" jawabnya.

Aku terlalu terkejut, sampai tidak bisa berkata-kata. Managerku mengalihkan perhatiannya.

"Arraseo. Terima kasih dokter. Aku akan mengantarmu sampai depan" ucap Managerku.

"Ne." Mereka pun pergi ke luar untuk mengantar dokter tersebut.

Sedangkan aku yang didalam berusaha menetralkan perasaanku. Tak lama kemudian, managerku kembali lagi ke kamarku.

"Wah So Hyun. Aku tidak menyangka. Kau akan menjadi seorang eomma" ucap Managerku dengan senang.

"Oppa aku tidak terlalu yakin." Ucapku termenung.

"Apa perlu aku belikan Test Pack? Atau kita pergi sama-sama ke dokter?" Tanyanya.

"Ani, terlalu berbahaya jika yang lain tau. Bisakah Oppa membelikan ku itu?" Tanya ku.

"Arraseo. Kamu tunggu disini" ucapnya.

***

Keesokan harinya..

Aku sudah bersiap di kamar mandi, aku baru saja mengecek nya, katanya aku harus menggunakannya saat baru saja bangun tidur. Aku dengan khawatir menunggu hasilnya,

Tak lama kemudian, hasil sudah ditentukan.. aku langsung termenung menatap hasilnya.

Entah ini hasil yang bagus atau tidak, kita tak tau.

So Hyun POV Off

Flashback off..
---------------------

Pikirannya terganggu dengan ketukan pintu. Sudah pasti itu Jungkook.

So Hyun segera membuka kan pintu untuknya.
"Oppa" ucap So Hyun tersenyum menyapanya.

"Ah Chagi-ya aku sangat merindukanmu" ucap Jungkook Oppa segera memelukku dengan erat.

"Oppa baik-baik saja kan disana?" Tanya So Hyun masih dalam pelukan Jungkook.

"Tentu. Kau tau, Oppa sangat khawatir dengan mu. Kamu sudah tidak apa-apa? Apa sudah di periksa ke dokter?" Tanya Jungkook Oppa beruntun.

"Kembali lagi sikapmu Oppa. Aku tidak apa-apa." Jawab So Hyun kesal.

"Arraseo. Aku akan pergi mandi dulu. Badanku lengket rasanya" jawab Jungkook.

Hari ini tidak ada jadwal lagi, jadi kegiatannya hari ini hanya bermesraan bersama istrinya.

.
.

Jungkook baru saja keluar dari kamar mandi yang berada di dalam kamar miliknya dan istrinya dengan piyama yang sudah melekat di tubuhnya,ia baru saja menyegarkan diri.

Ia mengalihkan pandangannya ke seluruh penjuru ruangan kamar,namun ia tidak menemukan sosok yang ia cari dimanapun. Dengan sedikit dahi yang berkerut iapun melangkahkan kakinya untuk menuju keluar dari kamar tersebut.

Langkah Jungkook terhenti di ruang keluarga,ia menemukan sosok wanita cantik yang sedari tadi ia cari tengah asyik menari-narikan jemari lentiknya di atas keyboard Laptop kesayangannya.

Perlahan Jungkook mendekat dan terduduk tepat di samping So Hyun istrinya yang terlihat sibuk sendiri tanpa memperdulikan kehadirannya.

"Chagi-ya...." Rengek Jungkook manja.

"hmmm.." jawab So Hyun sekenanya tanpa mengalihkan pandangannya dari layar laptopnya.

"mengapa kau tidak berada di kamar dan malah asyik sendiri dengan Laptop mu itu?" sambung Jungkook lagi masih dengan rengekan manjanya seperti anak kecil.

Namun kali ini rengekannya sama sekali tak di gubris So Hyun

1 detik

2 detik

1 menit

"yak! Jeom So Hyun!" teriak Jungkook kesal.

"hmmm..wae oppa?" ujar So Hyun dengan wajah tanpa dosanya menengok kearah Jungkook sekilas lalu tak lama kembali sibuk dengan objek semula,yakni laptop yang tengah berada di hadapannya.

"YAK!" teriak Jungkook lebih keras lalu berusaha menutup Laptop yang berada di hadapan So Hyun,tak peduli walau Laptop tersebut masih menyala dan tangan So Hyun bisa saja terjepit oleh tingkah yang ia lakukan.

"aishh.. apa yang kau lakukan Jeon Jungkook?!" ujar So Hyun sedikit berteriak dengan tangannya yang reflek menahan tangan Jungkook untuk menutup Laptop kesayangannya.

"Mengapa sedari tadi kau mengacuhkanku dan lebih memilih menghabiskan waktu dengan Laptop jelekmu ini?" jawab Jungkook tak kalah berteriak dengan ekspresi wajah seperti balita yang di tinggal ibunya untuk berbelanja ke pasar.

"kau cemburu pada Laptopku? Hahh..kekanakan sekali" jawab So Hyun tak peduli,sembari kembali menegakan layar Laptopnya yang hampir tertutup karena ulah Jungkook tadi.

"kau... sungguh sangat tidak peka Kim So Hyun! Kau tidak menyadari jika sekarang adalah hari.... Hahhh sudahlah...!!" ujar Jungkook dengan tampang cemberutnya berlalu dari hadapan So Hyun untuk kembali memasuki kamarnya.

So Hyun terkekeh pelan melihat tingkah suaminya tersebut,lalu iapun melirikan matanya kearah jam dinding yang terpampang di hadapannya 'tepat jam 23.00 KST'

"tinggal 1 jam lagi... tunggu kejutanku untukmu Oppa.." ujar So Hyun pelan sembari tersenyum jahil.

***

Haduh.. hadiah apa yang akan dikasih So Hyun part ini spesial untuk Jungkook oppaku yang ultah wkwk. Maaf banget kalau telat wkwk

Vote Comment nya ya😉😉
Biar tambah di sayang bias😂😂

Double part nih buat yang minta.. hihi

Two Heart Of FAMILY - Season 2 [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang