Sudah 2 hari angel dan celo ada di kediamannya dokter tian. Angel sangat bosan karena tidak melakukan apa-apa hanya duduk di kamar yang sangat luas seorang diri. Sedangkan celo di monopoli setiap hari oleh orang tua tian dan rossa adik bungsu tian.
" bi ada yang bisa angel kerjakan " tanya angel saat di dapur melihat bi tati sedang mengolah sayuran untuk di masak.
" jangan non nanti bibi di marah nyonya " ucap bi tati
" tapi angel bosan cuma duduk dan duduk terus " ucap angel.
" kalau kamu bosan kita jalan-jalan keluar bagaimana " ucap suara di belakang angel.
" den " ucap bi tati sambil menganggukan kepala
"dokter tian... Kok ada di rumah memang tidak kerumah sakit " ucap angel
" mas... Oke jangan pangil dokter lagi " ucap tian sambil menarik tangan angel naik kelantai dua menuju kamar yang di tempati angel dan celo.
" siap-siap sana aku tunggu di bawah celo juga sudah rapi " ucap tian sambil mendorong angel masuk kamar.
30 menit kemudian angel selesai ganti baju dan dia pun turun ke lantai satu. Di ruang tamu sudah ada mommy mika. Daddy royal rossa, dan juga celo yang sudah cantik menggunakan baju baru entah siapa yang membeli kannya.
" sudah siap kita berangkat sekarang " ucap daddy.
" les't go " ucap rossa sambil mengangkat tangan celo ke atas.
Saat akan keluar rumah nyonya mika memanggil bi tati.
" bi jangan masak untuk kami, untuk kalian saja.. Jaga rumah ya bi " ucap mom ramah
" baik nyonya " ucap bi tati.
Yang bekerja di rumah besar ini bukan hanya bi tati dan mang udin, tapi ada mang maman suami bi tati supir daddy terus bi uum keponakan bi tati dan 4 orang security.
Angel masuk kedalam mobil tian dan celo Sementara daddy, mommy dan rossa dalam satu mobil yang di supiri oleh mang maman.
Mobil melaju menuju arah puncak.
" kita mau kemana " tanya angel
" ke villa liburan " ucap tian tanpa berpaling dari kemudi
" tapi aku dan celo tidak membawa baju ganti " ucap angel
" sudah ada di belakang " ucap tian.
Setelah itu mereka pun terdiam hanya sesekali terdengar celotehan celo.
Sampai di villa yang cukup besar bukan hanya ada angel, celo dan keluarga tian tapi di sana sudah ada bibi derby beserta keluarga dan para sahabatnya tian.
Sebenarnya angel sedikit heran kok liburannya banyak mengundang orang tapi dia tak ambil peduli mungkin karena mereka orang kaya dan sudah saling kenal makanya mereka ikut liburan.
Setelah saling berbasa-basi akhirnya mereka berisirahat di kamar masih-masing.
Angel, celo dan rossa dapat satu kamar
" ros kok banyak orang, memang keluargamu jika liburan selalu mengundang orang banyak begini " tanya angel
" iya nggak lah kak, ini kan karena mau ada acara saja " ucap rossa
" memang mau ada acara apa kok mas tian sewaktu di jalan tidak bicara apa-apa " ucap angel
Rossa hanya menjawab dengan mengangkat kedua bahunya. Sebenarnya rossa tahu tapi ini kan kejutan untuk angel.
Saat ini angel sedang tertidur pulas di dalam kamarnya seorang diri sementara celo sedang bermain dengan kevin dan selly di halaman belakang villa tentu saja di awasi oleh orang tua tian, bibi derby dan paman jeck.
" ommy elo bobo... Antuk" ucap celo saat paman jeck bertanya tentang angel pada bibi derby. Semua orang tua yang ada di sana tertawa mendengar ucapan celo.
" oma kata mommy om dokter daddynya celo " tanya kevin pada bibi derby
" ampun mulut anak ini " keluh paman jeck
" tidak apa-apa biar celo terbiasa dengan tian " ucap nyonya mika
" ia sayang " ucap bibi derby menjawab pertanyaan cucunya
" asik dede sekarang punya daddy " ucap kevin
" kalau om aku jadi daddynya celo berarti celo adik aku dong " ucap selly
" tidak boleh celo itu adik aku bukan adik kamu " ucap kevin pada selly
" yang pasti celo keponakan tante rossa yang cantik " ucap rossa yang baru datang dari dalam.
Perdebatan kevin dan selly tidak berhenti sampai di situ mereka berdua masih terus memperebutkan celo adik siapa sampai mereka di pisahkan oleh ibu mereka masing-masing.
Usai makan malam semua duduk di ruang tamu.termasuk angel. canda serta tawa tercetak di sana, angel bisa menyimpulkan walau pun keluarga tian kaya raya tapi mereka bukan type keluarga yang sombong dan angkuh justru mereka sangat Care pada semua orang bahkan pada pekerja di rumah mereka. Makanya para asisten rumah tangga, supir dan security semua betah kerja dengan keluarga ini.
============================
Sedikit yak guys... Jgn lupa votenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
chelomitha augustyn my baby girl
RandomSeorang balita cantik usia 3 th terlahir karena unsur ketidak sengajaan. angelina rose augustyn gadis cantik berusia 17 th harus menelan pil pahit di saat dirinya terpuruk hidup sebatang kara yang hanya bekerja di sebuah toko bunga milik tetanggany...