*
*
*
*.****************************
Begitu melihat Ruhi melompat ke sungai, Kyuhyun ikut melompat untuk menyelamatkan Ruhi.Dengan susah payah Kyuhyun membawa Ruhi ke darat.
"Kau tidak bisa bernang tapi kau melompat," ucap Kyuhyun emosi.
Ruhi masih mengatur nafasnya yang terengah setelah hampir tenggelam.
"Jika kau berniat bunuh diri setidaknya carilah yang lebih ekstrim!" Bentak Kyuhyun.
Setelah mendengar Kyuhyun menuduhnya ingin bunuh diri Ruhi melotot dan menggeram kesal.
"Siapa yang ingin bunuh diri huhh?" Tanya Ruhi kesal.
"Siapa lagi jika bukan kau, kau sendiri yang lompat ke dalam air." Ujar Kyuhyun tajam.
Ruhi mengepalkan tangannya lalu melempar sesuatu ke depan Kyuhyun.
"Aku ingin mengambil ini bodoh, sapu tangan kesayangan Yura jatuh dan Yura pasti sedih jika sapu tangannya hilang."
Kyuhyun terdiam melihat sapu tangan yang Ruhi lempar.
"Sapu tangan yang kau berikan itu milik Yura kan?"
Ruhi berusaha berdiri meskipun tubuhnya masih terasa lemas.
"Bagaimana kau tau itu sapu tangan kesayangan Yura?"
"Tentu saja Yura pernah menceritakannya padaku dan Yura bilang itu buatan ibunya."
Kyuhyun kembali terdiam mendengar penjelasan Ruhi, sebegitu banyak kah Ruhi tahu tentang Yura.
Ruhi melangkah pergi meninghalkan Kyuhyun yang masih dalam keadaan melamun memikirkan sedekat apakah Yura dan Ruhi.
Rambut dan seragam Ruhi basah, tentu saja menceburkan diri ke dalam air pasti basah.
"Dasar ahjussi jelek seenaknya menuduhku ingin melakukan bunuh diri."
Aaaaaaaaaaaaaaa
Ckiiiiiiittttt.
Ruhi kembali teledor dan hampir saja tetabrak jika saja pemilik mobil itu tidak segera injak rem.
Pemilik mobil itu keluar.
"Nona Ruhi" seru pria itu.
Suara milik pria yang begitu Ruhi puja dan Ruhi idam idamkan.
"Park Chanyeol"
Kali ini Tuhan memberikan Ruhi anugrah dengan mempertemukan dirinya dan Chanyeol.
"Kau baik baik saja?"
Ekspresi Chanyeol berubah saat melihat Ruhi dalam keadaan kurang baik.
"Aku hanya tercrbur saja," jawab Ruhi pelan.
"Aku antar pulang ayo,"
Ruhi tersenyum, Chanyeol akan mengantarnya pulang dan tentu saja itu seperti anugrah tambahan untuk dirinya.
Chanyeol membantu Ruhi untuk berdiri dan mengajaknya masuk ke mobilnya.
Belum sampai Chanyeol membuka pintu seseorang menarik tangan Ruhi dan membuat Ruhi memekik tertahaan.
"Kau."
Ruhi berusaha melepaskan diri dari cengkramana pria itu.
"Yakkk Cho Kyuhyun menyebalkan lepaskan." Teriak Ruhi
"Tuan dia tidak mau ikut dengan mu, kau jangan memaksanya" ujar Chanyeol.
"Diam kau, aku punya urusan dengan gadis ini." Ucap Kyuhyun dingin
KAMU SEDANG MEMBACA
New Mom For Me And Dad [End√]
ФанфикSaat seorang gadis kecil sangat membutuhkan kasih sayang ibu tapi hatinya malah memilih gadis berusia 17 tahun yang kekanak kanakan manja dan pemberontak. Lalu apa yang di pikirkan seorang Cho Yura memilih seorang gadis ingusan untuk menjadi ibu da...