part 7

12 6 0
                                    

Hari ini adalah hari dimana pertandingan basket angga bakalan diadakan.

Kringgg kringgg

Bel pulang sudah berbunyi banyak siswa sudah keluar berhamburan dari sklh seorang laki2 sudah menunggu didepan gerbang. Tak lama ia menunggu akhirnya seorang gadis datang menemuinya ya, gadis itu adalah rein dan laki2 yg menunggunya adlh angga.

Skip ae

-tempat pertandingan

Angga sudah mengganti seragamnya menjadi baju basket. Rein yg melihat angga menggunakan kostum basket terpana melihat karena angga sungguh tampan dan keren.

"Kenapa dia sangat tampan."-rein sambil melihat angga tanpa berkedip

Angga yg sadar bahwa ada yg memperhatikannya akhirnya di memutar badannya dan mencari sosok wanita yg sangat ia cintai,namun entah apakah rein juga mencintainya. Dan disisi lain rein juga tau bahwa angga juga melihatnya akhirnya dia tersenyum kearah angga dan mengepalkan tangannya dan berteriak kepada angga.

"Angga fighting."-rein
Angga hanya memperhatikan wanita itu dan tersenyum manis.

   Pertandingan sudah dimulai selang beberapa menit angga sudah memasukkan bola basket ke ring dgn lincah sehingga skrg skor yg didapat masing2 tim adalah 15:11.
Dan akhirnya tim angga lah yg menang rein sangat bahagia karena kemenangan angga. Terlihat dari arah lapangan angga berlari kearah rein dan memeluk wanita itu dgn erat,rein yg terkejut akan perlakuan angga hanya diam ditempat dia tidak tau akan berbuat apa. Akhirnya dia hanya diam dan membiarkan angga memeluknya.

    Setelah pertandingan selesai angga pun berganti pakaian dgn seragam sklhnya yg ia pakai tadi dan menemui rein yg telah menunggunya didepan gerbang. Angga tersenyum melihat wanita yg ada didepannya ini.

"Ekhem..."-angga
"Oh..angga km udh selesai?"-rein
"Iya..yuk pulang."-angga
Rein hanya mengangguk dan mengikuti angga untuk pulang.
Sebenernya rumah angga dan rein cuma beda gang saja. Setelah lama berjalan rein pun sampai didepan gerbang rumahnya.

"Km nggak mampir dulu ngga?"-rein
Sambil membuka gerbang rumahnya
"Lain kali aja rein..udh sore juga."-angga
"Yaudh deh..makasi ya ngga udhh nganterin."-rein
"iya sama2,masuk gih udh sore."-angga
Rein masuk gerbang rumahnya dan tersenyum kearah angga yg udh jalan pulang.

Tbc

Guys gimana bagus nggak ini cerita
Klo nggak bagus maaf ya
Jgn lupa vote ya😊

Story Of Love-angga&reinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang