Sudah seminggu rein dan angga menjalani hubungan asmaranya. Saat ini rein sedang berjalan menuju koridor yg sudah penuh dgn siswa yg akan pulang.
Hari ini rein tidak pulang dgn angga karena angga ada rapat dgn tim basket. Rein berjalan sambil ke mendengarkan lagu lewat earphonenya,tiba2 ada yg menariknya kesebuah gudang belakang sklh. Sebelum lanjut kecerita gw bakalan ngasi tau kalian bahwa rein agatha memiliki penyakit jantung.
Oke back to story,rein sudah kelihatan pucat karena dia kaget gara2 ada yg menariknya ketempat yg sangat sepi dan gelap ini keringat sudah memenuhi pelipisnya. Rein tidak bisa mendengar hal2 yang bisa mengejutkannya.
Tiba2 ada yg menyiramnya dengan air dingin dan seorang wanita berteriak didepan telinganya yg membuat jantung rein berdegup dengan kencang.
"HEY.. KENAPA LO DEKETIN RANGGA HAH."-Yena
Ya wanita yg tadi meneriaki rein adalah yena. Banyak orang yg membicarakan yena bahwa gadis itu sangat cinta dan sayang kepada angga. Rein yg masih mematung dengan suara teriakan yena tiba2 mengeluarkan darah dari mulutnya dan rein terus memegangi jantungnya yg teramat sakit akhirnya rein terjatuh. Yena panik dia bingung kenapa gadis yg dia labrak tadi tiba2 saja terjatuh dan mengeluarkan darah. Yena segera membawa rein keluar dari gudang tersebut dan membiarkan rein tergeletak di dekat toilet dgn keadaan pucat dan dibibirnya yg pucat sudah penuh dgn bekas darah.Dan disisi lain angga yg sedang sibuk dgn tim basket tiba tiba ia terkejut dgn kedatangan rara yg tengah mengatur napasnya yg tidak karuan.
"A-ngga c-ep-et bantuin rein."-rara
Sambil terus mengatur napas.
"Emang rein knp? cepet bilang dia dimana?"-angga laki laki ini sudah panik sekali karena dia takut wanitanya kenapa2.
"Sekarang dia ada didekat toilet cewe,cepet lo harus segera bawa dia ke rumah sakit."-rara dengan muka khawatirnya dan segera menyuruh angga untuk menemui rein. Angga sudah lari dan menghiraukan teman2nya.Angga sudah sampai didepan toilet dia melihat wanitanya sudah tidak sadarkan diri. Angga segera menggendong rein gaya bridal stayl dan segera melajukan mobilnya menuju RS.
Rein sedang ditangani oleh dokter angga sangat terkejut saat dokter mengatakan bahwa rein memiliki penyakit jantung yg mungkin tidak terlalu parah namun ya siapa tau kan penyakit jantung bisa saja membuat orang mati ditempat.
Dokter sudah keluar dari ruang UGD. Angga segera menanyakan keadaan rein.
"Dokter gimana keadaan rein."-angga
Dokter itu menghela napas panjang dan menjawab.
"Maaf kami mungkin sudah berusaha semampu kita tapi......"-dokterTbc
Hehehe cie pada tegang ya
Jangan tegang2 dong eh anjir gw ambigu yahud semangat 69 deh heheheJANGAN LUPA VOTE YA GUYS
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Love-angga&rein
Cerita PendekGimana sih rasanya kalo kita itu udh sayang bgt sama cowo tapi cowo itu masih harepin mantan gebetanya. Juga cowo yg gak pernah peka sama perasaan pacarnya. Pacarnya sakit aja dia gak peduli walaupun pacarnya mati dia juga gak bakalan peduli.