Daniel ahirnya ditangkep gara-gara kasus narkoba, pembunuhan, dan pencucian uang.
Nyokap tirinya Chaeyeon ahirnya ketangkep juga setelah mengucap ribuan umpatan mulai dari semut sampai anjing. Bahkan berulang kali ngucapin bajingan ke Jaesuk dan Guanlin.
Sebenernya yang bajingan siapa sih?
Kalau Minkyung? Ah dia gapunya salah apa- apa, jadi gamungkin juga ditangkap. Dia cuman korban kelakuan bejat ibunya. Semoga aja cewek itu gajadi duplikatnya. Kalau jadi duplikat bisa penuaan dini Guanlin :).
"Makasih banyak Guanlin".
Baik Jaesuk maupun Chaeyeon berulang kali ngucapin terimakasih ke Guanlin. Buat Guanlin senyum-senyum bangga sendiri. Minhyun yang dari tadi di samping Guanlin cuman pasang muka datar. Bagi dia kejadian ini masih susah ditangkap otaknya. Buat kepalanya yang emang udah pusing makin pusing aja.
Belum lagi luka tembak yang sedikit kena lengan nya buat dia meringis sakit.
"Minhyun makasih banyak", ucap Jaesuk sambil nepuk pundak Minhyun. Buat Minhyun makin meringis kesakitan.
"Lengan mu masih sakit?".
Minhyun ngangguk. Memang udah di perban tapi sakit nya masih kerasa. Belum lagi sakit di hatinya. Aduh rasanya Minhyun mau pingsan aja.
"Kak Chaeyeon, boleh minta waktunya sebentar?".
Sekarang mereka lagi ada di Bandara, mau nganter Guanlin yang lanjutin pendidikan nya di Taipei. Balik ke daerah asal nya. Sehari setelah aksi penangkapan Daniel beserta mak lampir, Guanlin mutusin buat cepat cepat balik ke Taipei, sesuai permintaan abang nya.
"Ya?", Chaeyeon memulai percakapan setelah hening yang begitu panjang.
Guanlin hembusin nafasnya.
"Ini ada surat dari Edward".
Guanlin nyodorin kertas amplop pink yang udah agak kusut karna di taruh di kantung celana nya.
Chaeyeon mengernyit dan tangan nya dengan cepat segera membuka suratnya. Membaca satu persatu kalimat yang sukses buat dia terharu...
Halo kak Chaeyeon...
Mungkin lu baca surat ini, pas gua udah ga ada heheheMaafin gua gabisa jadi tentara buat lu
Gua belum bisa jadi Spiderman buat lu sama GuanlinTapi gua yakin suatu saat lu bakalan dapat itu semua dari pendamping lu kelak
Gua ga gentle ya kak?
Udah lama gua suka sama lu kak, dari jaman lu ngerengek ke gua minta di temenin beli barbie. Dari jaman lu nangis sesengukan karna boneka kesayangan lu di ambil orang..
Kalau lu tau kenapa mereka bisa bonyok, itu gara-gara gua.
Maaf deh gua sembunyikan ini semua, karna lu paling ga suka sama orang yang suka berantem.
Kak, berbahagia.
Hidup lu udah berubah sekarang, jangan sedih lagi.
Gua ikutan sedih kalau lu sedih..
Gua selalu doain lu dari sini kak, jadi orang yang kuat ya kak?
Mungkin gua memang ga ditakdirkan jadi pendamping lu, tapi gua yakin ada ruang sendiri di hati lu buat gua kak.
Kadang pepatah cinta ga harus memiliki emang bener.
Mungkin kalau gua sama lu sekarang bisa jadi lu ga bahagia kak..
Aduhh jadi sedih gini ck.
Salam buat paman Jaesuk.. Edward kangen banget...
Oiya, kak Chaeyeon makin cantik deh?!
Edward liat loh 😄
Edward Lai
Chaeyeon nutup surat dari Edward. Matanya udah berkaca-kaca padahal ga ada kata kata romantis atau kata kata sedih yang buat mewek.
"Lin, harus banget ke China ya?"
Guanlin nutup matanya berat. Pisah sama Chaeyeon sama aja kehilangan separuh jiwanya.
"Kak", Guanlin megang pundak Chaeyeon. Natep Chaeyeon tepat di manik matanya. Buat Chaeyeon mau gamau liat mata Guanlin yang kelihatan muram.
"Makasih udah pernah hadir di hidup gua maupun bang Edward. Makasih atas kebaikan dari lu dan paman Jaesuk".
Hati Chaeyeon menghangat.
Bohong kalau Chaeyeon ga nganggap Guanlin sebagai pria.
"Kak, terserah mau percaya atau ga. Gua ngerasain hal yang sama kaya yang dirasain abang", Guanlin terkekeh.
"Gua suka sama lu kak".
Mata Chaeyeon membulat, pipinya kerasa panas.
"Tapi setelah dipikir-pikir gua lebih cocok jadi adek lu kak. Gua kurang bisa lindungin lu, belum dewasa".
Guanlin tersenyum miris.
"Jaga kesehatan kak, jangan telat makan, jangan tidur larut. Pokoknya jangan putus kontak sama Guanlin?!".
Guanlin tersenyum saat mendengar pemberitahuan kalau pesawat akan berangkat.
"Kak, titip salam buat paman Jaesuk sama bang Minhyun".
Guanlin bersiap menarik kopernya sebelum ahirnya ditarik tangan nya oleh Chaeyeon.
Cup.
Chaeyeon ngecup kening Guanlin singkat sebelum cowok itu pergi.
"Belajar yang bener adik kesayanganku!".
Double shit hati Minhyun terbakar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartment + Hwang Minhyun ✔️
Fanfiction[COMPLETE] "Gua kenal di jalan waktu itu hampir ketabrak, irit bicara, dingin, tapi perhatian".