bagain satu

260 19 0
                                    

Bagian Satu

Kegiatann MPLS Sekolah sudah jadi kegiatan tahunan yang wajib dilaksanain bagi siswa siswi Hoolim School. Sekolah bergengsi yang Siswa Siswi-nya pada cakep dan tajir. Sekolah ini bahkan menjadi sekolah terbaik di Seoul.

Ngomong-ngomong soal kegiatan MPLS, Baekhyun yang notabennya sudah jadi alumni belum lama ini di nobat jadi pengisi acara pada malem puncak MPLS nanti. Sebenarnya Baekhyun males banget buat datang ngisi acara sekolahan gitu. Apalagi diakan sudah Alumni kenapa gak coba cari Siswa Hoolim School yang punya bakat lebih dari Baekhyun coba. Lagian ngapain juga Osis masukin nama Baekhyun ke List Perfom buat MPLS nanti, padahal kalau di inget Baekhyun dulu bukan Anggota Osis yang ada dia malah sering keluar Masuk BK.

"udahlah Baek, mending lu terima aja. Lagian apa susahnya sih. Lu tinggal datang doing buat nyanyi, abis itu kelarkan" si Kyungsoo nyahut setelah liat sohib nya misuh-misuh didepannya.

"dari pada lu dirumah aja, molor mulu gak ada kerjaan. Mending datang aja sih ngisi acaranya" Luhan ikut nimbrung setelah ngemil jajanan Bakso goreng di kantin sekolah mereka.

Jadi sekarang mereka lagi ada disekolahan. Abis diseret sama Luhan dan Kyungsoo dari tidur nyenyaknya. Padahal semalam Baekhyun abis begadang gara-gara sibuk main Game Superstar SMTOWN sampe jam 4 subuh.

"malu gua bangsat. Lagian ngapain sih anak osis masukin nama gua. Guakan alumni harusnya tinggal di undang aja gitu buat liat siswa baru. Ngapain harus disuruh tampil segala sih" Baekhyun ngomong pake muka menggebu penuh emosi abis inget omongan ketua osis tadi.

"goblok lu ah. Perwakilan angkatan lah. Dari pada suara lu Cuma di sumbangin pas di wc doang mending lu sumbangin buat sekolah" Luhan nyaut gak santé bro

"lu gak inget apa si Haechan sampe ngemis minta bantuan sama lu. Kasian tuh sepupu gua sampe nangis biar lu ikutan" Kyungsoo nyaut bikin gua ingat kejadian 2 hari yang lalu pas gua main kerumah Kyungsoo dan tiba-tiba Haechan nongol entah dari mana datangnya tuh anak mohon-mohon sampai nangis karena ya tentu lah awalnya gua nolak buat nampil. Tapi karena gua gak tegaan liat tuh anak nangis terus akhirnya gua iyain.

Untung si Donghyuck gak ingusan pas nangis, bias berabe. Lagian kenapa namanya Donghyuck sih, apa pas dia dilahirin maknya sering nonton reality show tercyduck?

Untung maknya gak nonton termehek-mehek. Bisa-bisa pas Haechan lahir namanya bukan Donghyuck tapi Dongmhek. Kan kasian.

"tapikan ada Irene tuh atau gak Wendy atau si Muka kotak tuh suara mereka gak kalah bagus sama suara gua" Baekhyun masih berdalih kawan

"maksud lo si Jongdae?" kyungsoo nanya yang dibales anggukan sama Baekhyun

"gini deh Baekhyun, Irene sama Wendy tuh gak di Seoul lagi, mereka keluar negri buat kuliah sedangkan si Jongdae lagi Magang di Kantor apa gitu gua lupa" kyungsoo ngomong lagi

"tapi kan ada..."

"Daehyun lagi flu, si Minseok lagi di busan balik pas malam puncak doang. Nah tinggal lu yang tersisa" ucapan Baekhyun kepotong sama omongan Luhan

"sekarang mendingan lu fikirin mau bawa lagu apaan deh biar lu gak malu-maluin pas tampil nanti" Kyungsoo balik ngomong gak ngebiarin si Baekhyun ngebantah lagi

"udah deh sekarang kita cabut aja" abis luhan ngomong gitu mereka bertiga ninggalin sekolah.


Xxxxxxxx

Baekhyun lagi pusing, gak tau mau bawain lagu apa. Mana acara MPLS udah besok lagi, kan Baekhyun lagi males mikir. Baekhyun ngambilin Hp nya yang lagi ada di nakas tempat tidur.

PMLS(22) 208 chats
Cocant(3) 11 chats
Haechan 8chats
Taehyung 3chats

Buset Fans gua banyak bener gua buka chat yang mana dulu nih, si Taehyung aja dah

Kakel Kok Gitu (Chanbaek)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang