1

840 75 14
                                    

"Yeol makan dulu sayang, ayo sarapan dibawah. Appa sama Eomma sibuk nih, bentar lagi masuk kantor ada rapat, kakakmu bentar lagi juga mau ke studio buat siaran berita."
Ucap Wanita paruh baya yang berusaha membangunkan anak laki-laki kesayangannya.

Sedangkan anaknya yang sudah berumur dewasa masih saja bertingkah laku seperti anak kecil, dan harus eommanya yang membangunkan tidur setiap hari.

"Hooaammmhh.. Eomma, eomma mau ada rapat hari ini?"
Ucap Chanyeol sambil menyibak selimut.

"Iya sayang, lagian minggu-minggu ini eomma sama appa sibuk sayang, ayo buruan makan.,eomma tunggu di bawah ya."

"Aissh! Sibuk aja terus, kapan sih luangin waktu buat kita ma."
Ucap Chanyeol sebal saat Eommanya sudah menutup pintu kamar Chanyeol lagi.

❤❤❤

Beginilah kehidupan di keluarga Park yang kaya raya. Appa dan Eomma Chanyeol adalah pemilik Perusahaan Central Park Corp. Yang bergerak di bidang bisnis ternama di Korea.
Sedangkan Noona Chanyeol adalah penyiar wanita di studio tv nasional Seoul.
Dan Chanyeol adalah mahasiswa tingkat akhir yang sangat malas untuk kuliah.

"Yeol, buruan dimakan dong sarapannya, kamu emang libur kuliah?"tanya Nonna Chanyeol yang bernama Park Yoora.

"Males ah.. Bete, pada sok sibuk semua sih."
Jawab Chanyeol sebal.

"Kok gitu sih nak, ngga boleh gitu dong. Appa  dan eomma kan kerja keras buat bahagiain kalian."
Tambah Appa Chanyeol.

"Ya tapi kan pa, appa janji mau ajak sekeluarga ke luar ngeri bulan ini, ternyata juga wacana terus."
Ucap Chanyeol.

"Anak laki kok manja, udah mending sana main sama geng kamu, exo ajak dia kerumah kek ngapain kek, lagian noona juga sibuk siaran yeol, mana bisa liburan lengkap sekeluarga?"
Tambah Park Yoora.

"Eh, gini aja deh yeol, kalo kamu pingin liburan ke luar negri mamah izinin tapi kamu sendiri gapapa kan? Atau engga ajak sehun tuh, yang selalu sering sama kamu atau Kai yang bisa sekaliam belajar, apa suho juga sekalian suruh bayarin, hahaha."Canda Eomma Chanyeol.

"Chanyeol sih gapapa ma, pergi liburan sendiri, lagian geng Chanyeol pada sibuk buat semester akhir ini."
Keluh Chanyeol.

"Nah kenapa engga kamu fokusin dulu tuh skripsinya., bareng mereka.daripada dirumah nganggur"
Tambah Appa.

"Aduh Pa, Chanyeol tuh perlu refreshing pa, anak muda jaman sekarang kalo post ig tuh harus uptodate. Pokoknya chanyeol bakal rajin kuliah kalo Appa Eomma setujui Chanyeol buat liburan."
Pinta Chanyeol.

"Yauda Appa bakal pikirin dulu."

❤❤❤

[Grup Line - Cogan Hitz Seoul]

OhSehun pagiii gaes..

BhyunBaek yoi hun, yang lain pada kemana neh? Kok sepi. Ramein dong.

Dyoo pada kuliah lah, emang kalian pada nongkrong.

Mbak Tour Guide [PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang